" "

forexchief

Warga pesimis terhadap ekonomi AS

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Mar 27, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    CB: Keyakinan Konsumen AS merosot di Maret

    Keyakinan konsumen AS terhadap kondisi ekonomi pada bulan Maret melepas hampir semua kenaikan yang diperoleh di Februari berkat ketidakpastian fiskal, menurut sebuah laporan yang dirilis Selasa.

    Sebuah kelompok riset swasta, Conference Board, mengatakan indeks kepercayaan konsumen menurun sekitar 8 poin menjadi 59,7 pada bulan Maret dari 68,0 yang direvisi dari laporan pertama di angka 69,6 pada pada bulan Februari. Sementara ekonom dalam survei Dow Jones Newswires memperkirakan indeks akan jatuh, tetapi hanya menjadi 67,1.

    Harapan konsumen untuk aktifitas ekonomi selama enam bulan ke depan turun menjadi 60,9 dari 72,4 yang direvisi, sebelumnya dilaporkan di angka 73,8. Indeks situasi saat ini, yang mencatat penilaian konsumen terhadap kondisi ekonomi saat ini, turun menjadi 57,9 dari angka 61,4 setelah direvisidari laporan pertama yakni pada angka 63,3. Ketiga indeks berada pada level terendah sejak Januari.

    Kekhawatiran tentang pemotongan belanja pemerintah federal dan perubahan pajak telah merusak kepercayaan selama beberapa bulan terakhir. Lynn Franco, direktur indikator ekonomi CB, menunjukkan penurunan penurunan di Maret merupakan cerminan yang terlihat pada bulan Desember dan Januari, ketidakpastian fiskal waktu lainnya.

    Warga AS pada bulan ini juga berbalik menjadi lebih pesimis dalam pandangan mereka tentang pasar tenaga kerja. Pergeseran tersebut terjadi meski laporan yang sangat solid pada pertumbuhan pekerjaan Februari dan tingkat pengangguran yang jatuh.
    Selengkapnya:
    " "

Share This Page