" "

forexchief

Usulan buat Om Admin

Discussion in 'Lounge Forex' started by Bolah, Nov 28, 2011.

Share This Page

  1. Bolah

    Bolah Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Salam dulu buat Om Admin yang Guanteng.... :cz48:

    Menanggapi program baru yang diadain Om Admin "Free $25 untuk dua orang | syarat berlaku |" Ane mau usuuuullll.. :cz07:

    Bagaimana jika Om Admin membuat program serupa tetapi dana tersebut dijadikan "DANA BERGULIR".. Maksud Ane.. misal jika si 'B (olah)' mendapatkan Free $25 maka dia juga dikenakan syarat " Saat modalnya sudah berkembang menjadi $50 maka si 'B (olah)' tersebut di wajibkan mengembalikan modal awal $25 ke Admin.. dan modal ini digulirkan ke anggota forum yang lainnya... begitu seterusnya sehingga harapannya semua bisa ikut mencicipinya.. kecuali si 'Bolah bikin blunder berbuah bangkrut' yah mohon dimaafkan aja Om... :cz38:
    dan si Om Admin siap2 keluar dana segar lagi.. Hehehe..

    Gitu aja Om usulan Ane... mungkin ada yg mo nambahin.. biar makin asyiiik forumnya... Tks
    " "
  2. imfxtrdr

    imfxtrdr Member

    Messages:
    175
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    B(olah) juga idenya.... :cz38:
  3. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    B (olah) untuk dipertimbangkan nih om admin :cz07:
  4. Ipin

    Ipin Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Setujuuuu.... biar makin banyak PAMM dari KGers... dan tentunya jurnalnya makin rajin dan seru... Ditunggu tindak lanjutnya Om Admin...:cz07:
  5. SolitaireFX

    SolitaireFX New Member

    Messages:
    264
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    'B (olah)' juga usulannya...
  6. admin

    admin the Oprekator Staff Member

    Messages:
    1,319
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    63
    rencananya ini setiap bulan mau diadain sih, mudah-mudahan seiring waktu dananya bisa lebih gede hingga bisa banyakan yg dapetnya ..kalau bisa semua jurnal trading sekalian (mimpinya)
    :cz29:

    tapi ide nya (b)olah juga om, tapi saia pikir ngga di angka $50 atw deket-deket gitu ..tentunya di angka yg udah cukup gede dan nyaman kl diambil lagi $25 nya..


    dan ini ga bakalan diwajibkan
  7. Petani Forex

    Petani Forex Contributor

    Messages:
    527
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Cuman bisa ngakak sampe rahang linu. Asem ik... ana ana bae jan... :lol:
  8. hoho429

    hoho429 Member

    Messages:
    226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    he he he jadi semangat buat jurnal kalo ada program gituan....qqq...mikutttt:cz06:

Share This Page