" "

forexchief

[Tukeran Cendlo'] masuk sini gan ... yang mau tukeran cendol

Discussion in 'Lounge Forex' started by acangz, Feb 28, 2010.

Share This Page

  1. acangz

    acangz Member

    Messages:
    780
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ayo2x masuk sini gan .. yang mau tukeran cendol ..

    ntar kita saling2x kirim2xan cendol.. hayo2x siapa yang mau tak lemparin cendol .. ntar dikirm balik ya ..... :cerutu:
    " "
  2. acangz

    acangz Member

    Messages:
    780
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Petramax

    ayo2x petramax diamankan ... come on baby tukeran cendol enak loh ... :cz52: :cz52:
  3. Ryuk

    Ryuk Member

    Messages:
    242
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    udah kaya di K*SK*S aja... hehe
    gimana ma corn flowernya..... udah selesai pa belom...
    ngerasa Dejavu... ga???
    :cz04:
    [​IMG]
    Last edited: Oct 20, 2011
  4. forex19

    forex19 fighter

    Messages:
    1,534
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    38
    emang boleh gan.?? qiqiqiiq
  5. Anggara

    Anggara moderator Staff Member

    Messages:
    527
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    43
    Hmmm
    kalau buat dituker tukerin ntar esensi aslinya berubah ya....

    mungkin harus diganti atau di hilangkan aja apa ya heheh
  6. MataDewa

    MataDewa Member

    Messages:
    154
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    wkkkk.. dimarahin tuh ama om momod nya.

    kalo ane belum punya cendol, jadi mo tuker pake apa ya ?
    es dawet aja mau gak ???

    hhehhehee...:cz12::cz12:
  7. acangz

    acangz Member

    Messages:
    780
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ngacir ...

    ngacir ., ................. ketauan om momod :cz30:
  8. wansalam

    wansalam New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hahahahahaha :cz11:
  9. h3ndry

    h3ndry New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    qqqqqqq..o'0o kamu ketauan...:cz38:

Share This Page