" "

forexchief

Trial Dan Error Nubie Belajar Naked Trading

Discussion in 'Jurnal Trading' started by vampirexxx, Feb 20, 2015.

Share This Page

  1. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Um.. sebenernya nggak full naked sih. Masih ada garis-garis yang secara kurang ajar nubie bikin sendiri berdasarkan teknik yang sedang mau nubie kembangkan. Basic ilmu yang nubie sendiri adalah tetap dari Suhu kita tercinta.

    Nubie mulai start menggunakan teknik ini tanggal 28 januari lalu. Belum genap 1 bulan. Rencananya, nubie baru akan memakai teknik ini jika teknik iniberhasil konsisten dan tidak MC setelah 6 bulan.

    Berikut hasil statement sejak tanggal 28 januari.

    [​IMG]

    Nubie masih belum bisa menuangkan secara rinci dan jelas melalui kata-kata tentang cara bagaimana rule OP dari teknik ini. Mungkin akan menyusul dikemudian hari. Sedangkan garis-garis hijau itu adalah garis yang nubie buat secara manual untuk memprediksi sampai dimana batas harga akan bergerak.

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Pada sore kamis lalu, nubie mencoba untuk OP posisi buy dengan TP di arena 1.55xx. Namun pada siang hari tadi, nubie memutuskan untuk cutloss karena melihat adanya perubahan pola pada candle. Dengan sigap nubie kembali analisa perjalanan harga. Setelah beberapa menit analisa, nubie berpendapat bahwa harga akan mengalami kondisi bearish dan secepat kilat mengambil posisi sell. Sebuah tindakan yang hanya bisa dilakukan dalam kondisi akun demo :berkeringat:. Tapi Nubie berharap, jika real nanti mental dan konsistensi nubie tetap seperti ini.

    [​IMG]

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Update : Kena TP
    Last edited: Feb 23, 2015
    " "
  2. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ambil Posisi Buy karena harga terlihat cenderung naik. Untuk amannya, nubie hanya menargetkan sekitar 30 pips saja. Karena menurut analisa nubie, harga akan kembali bermain flat setelah kenaikan ini. Dan untuk besok atau lusa, Jika bulish berlanjut, maka target perhatian nubie ada pada harga 1.5555.

    [​IMG]
    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Update : Kena TP
    Last edited: Feb 27, 2015
  3. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ew....
    Ternyata naiknya lumayan kenceng juga semalem. Tapi masih belum break high.

    Ummmm,, Kondisi kayak gini enaknya emang sell high buy low. Karena menurut pengamatan nubie yang hina ini, harga akan cenderung flat atau konsolidasi. teknik nyopet-nyopet sangat berguna untuk hari ini :santai:

    [​IMG]
  4. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Anu,, pengen nyoba test nambah peluru :wow3:

    [​IMG]
  5. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kena TP lagi. Sepertinya keberuntungan sedang berpihak :akhirnya:

    Op lagi nggak ya? kayaknya udahan dulu deh buat hari ini. Lagi males mikir, qqqqqq
  6. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Pagi-pagi buka chart, analisa.. :belajar:
    *Ambil rokok

    Kondisi harganya kok bikin nubie ragu ya? mau sell ragu, mau buy ragu... :depresi2:

    Sepertinya, dalam kondisi seperti ini nubie harus berubah menjadi ranger Hunter. Mempersiapkan jebakan Sell limit pada harga 1.5555.

    [​IMG]
  7. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Duuuuhh,, rasanya kok pengen banget OP ya? Ya udah deh, OP aja. Ambil TP sekitaran 30 point, dengan SL pada nilai yang sama.
    :pahlawan:

    [​IMG]
  8. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yuhuuu,,,
    another TP hit. :bagus:

    Sekarang saatnya menjadi ranger hunter yang baik. Menunggu harga pada 1.5555, sebuah angka yang cantik untuk sell secara massal :keren2:
  9. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Jebakannya sudah kena,,

    Panen paneeeeeeen, qqqqqqqq

    Salam GGH

    [​IMG]
  10. vampirexxx

    vampirexxx Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Pagi ini, nubie kembali mencoba untuk menganalisa arah pergerakan harga. Setelah terjadi penurunan yang lumayan besar semalam, harga terlihat bermain pada area 1.542x.

    Melihat pola pergerakan harga yang seperti ini, membuat nubie kembali berkeyakinan gelombang bearish akan kembali berlanjut pada hari ini. Oleh karena itu, pagi ini juga nubie mempertimbangkan untuk kembali mengambil posisi sell.

    [​IMG]

    Untuk TP, nubie masih belum bisa menentukan atau memprediksi secara jelas bakal kemana akan bergerak. Kalau saja insting bisa dijadikan sebagai tolak ukur dalam sebuah analisa, nubie pastinya akan mengambil angka 1.5200 sebagai batas harga akan berhenti. Tapi yang namanya insting, tentu nggak bisa dijadikan acuan secara ilmu. Oleh karena itu, nubie masih tetap wait and see dalam melihat perkembangan pola wave. Setelah yakin, baru nubie akan memberikan gambaran batasan harga.

    Salam GGH.

Share This Page