" "

forexchief

[TICKMILL] - PERUBAHAN MARGIN YANG DIBUTUHKAN UNTUK GBP, EUR DAN UK100 SELAMA BREXIT

Discussion in 'Broker dan IB' started by uncle gober, Jun 20, 2016.

Share This Page

  1. uncle gober

    uncle gober Member

    Messages:
    973
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Ketidakpastian seputar Referendum Uni Eropa mendatang di Inggris (Brexit) pada 23 Juni 2016 memiliki potensi untuk menghasilkan peningkatan volatilitas dan gejolak di pasar keuangan.

    Referendum tersebut akan berlangsung di Inggris untuk menentukan apakah penduduk Inggris ingin mempertahankan keanggotaan Uni Eropa atau tidak. Event politik besar ini diharapkan dapat mempengaruhi pasar keuangan dan dapat mengakibatkan volatilitas yang tinggi, harga gap/spike, kurangnya likuiditas, melebarnya spread atau pergerakan lainnya pada pasar.

    Untuk melindungi klien kami dan perusahaan, kami akan menurunkan leverage sepanjang pekan referendum. Perubahan ini akan mempengaruhi baik order yang telah ada maupun yang baru.

    Mulai dari pembukaan pasar pada tanggal 20 Juni sampai penutupan pasar pada tanggal 24 Juni, rate leverage standar kami akan berkurang sebagai berikut:

    • semua pair GBP – dari 1:500 menjadi 1:25 (4% margin yang dibuthkan)
    • semua pair EUR – dari 1:500 menjadi 1:100 (1% margin yang dibuthkan)
    • Indeks UK100 – dari 1:100 menjadi 1:20 (5% margin yang dibuthkan)
    Akun yang tidak memiliki pengaturan leverage standar akan memiliki perubahan leverage sesuai dengan proporsi yang sama seperti yang ditunjukkan di atas.

    Tergantung pada kondisi pasar, kami dapat memberlakukan perintah close-only untuk pasangan mata uang atau indeks tertentu. Akun besar yang mengakumulasi eksposur pasar yang besar dapat melihat leverage akun mereka diturunkan lebih lanjut, tunduk pada peringatan sebelumnya.

    Harap untuk juga mempertimbangkan bahwa spread Bid / Ask kemungkinan besar akan jauh lebih lebar selama volatilitas pasar, dimana dapat mempengaruhi bahkan posisi hedging.

    Karena perubahan ini, Anda mungkin perlu untuk menutup order atau menambahkan dana ke akun Anda atau mungkin beresiko margin closeout jika saat ini Anda memiliki posisi GBP, EUR atau UK100 terbuka dengan tingkat leverage yang lebih tinggi dan tidak memiliki cukup dana dalam akun Anda untuk menutupi persyaratan margin yang meningkat. Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan tindakan pendanaan yang diperlukan baik sebelumnya, untuk memastikan akun Anda didanai dengan baik sebelum leverage diturunkan.

    Pair yang terkena dampak akan kembali ke tingkat leverage sebelumnya setelah penutupan pasar pada tanggal 24 Juni 2016.

    [​IMG]
    " "
  2. uncle gober

    uncle gober Member

    Messages:
    973
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Setiap orang tidak sabar menunggu hasil referendum keanggotaan Uni Eropa di Inggris akhir pekan ini.

    Kami sendiri sebagai trader, kami memahami bahwa Anda mungkin ingin memaksimalkan keuntungan trading Anda dalam mengantisipasi peristiwa penting tersebut. Dengan pemikiran ini, kami menawarkan Anda kesempatan eksklusif untuk trading selama pekan Brexit dengan kondisi yang luar biasa.

    Mulai Senin, 20 Juni, pukul 14.00 waktu server (GMT + 3), sampai penutupan pasar pada hari Jumat, 24 Juni, Anda dapat trading tanpa-biaya, membayar nol komisi pada semua pasangan mata uang!

    Namun demikian, harap diketahui bahwa volatilitas ekstrim diharapkan akan terjadi pada hari referendum, 23 Juni. Karena itu, harap pertimbangkan kemungkinan spread yang lebih lebar dan kurangnya likuiditas ketika trading hari Kamis ini.

    Kami juga ingin mengingatkan kepada Anda bahwa untuk melindungi dana Anda dari paparan pasar yang ekstrim, kami telah mengurangi leverage minggu ini pada semua pasangan GBP dan EUR, serta indeks UK100.

    [​IMG]
  3. uncle gober

    uncle gober Member

    Messages:
    973
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Kondisi Trading saat NFP

    Mei 2016




    Tickmill diizinkan dan teregulasi sebagai Dealer Sekuritas oleh Otoritas Jasa Keuangan (FSA) Seychelles dengan nomor lisensi SD008.

    Kami adalah perusahaan yang transparan dan terbuka. Akuntansi, prosedur internal dan sistem kami diaudit oleh auditor pihak ketiga dan FSA. Dana disimpan di Barclays Bank dan bank-bank besar lainnya.

    Tickmill adalah cara baru perdagangan dengan spread market yang sangat rendah, tidak ada requote, STP dan DMA, transparansi mutlak dan teknologi perdagangan terbaru.Kami memiliki ECN dan likuiditas valuta langsung. Kami berperingkat tinggi di antara scalper dan traders yang menggunakan Expert Advisors dan sistem trading algoritmik.

Share This Page