" "

forexchief

Tempat kerja Impian trader kali yah?

Discussion in 'Lounge Forex' started by gisheila, Dec 31, 2009.

Share This Page

  1. gisheila

    gisheila New Member

    Messages:
    216
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]
    Kalau para murid berkongsi beliin satu untuk KG, pada sanggup gak yah?

    kalau untuk um mimin sih beliin permen karet sajah....dah cukup...:cz38:
    Last edited: Dec 31, 2009
    " "
  2. gisheila

    gisheila New Member

    Messages:
    216
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
  3. mr_candy17

    mr_candy17 Member

    Messages:
    916
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Keren bro, tapi sepertinya saya udah pernah coba alat tsb, klu nggak salah sekali coba cukup keluarkan 2 buah koin @ Rp. 2.500 ( upppppsss, saya kira di TimeZone):cz33:.

    Selain itu, alat itu terdapat jg di tukang pangkas sebelah rumah (mirip siihh):cz23:
  4. padjajaran

    padjajaran Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    bisa jadi itu kepunyaan KG yg di display... :)
    1 person likes this.
  5. Ghost-Trader

    Ghost-Trader Guest

    ini sih bukan meja trader tp gamers.
    Dari jauh kayak Helm gw, ARAI Minded..
  6. sigeledek

    sigeledek New Member

    Messages:
    171
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    desainnya aja udah kayak robot2 gt..pasti dipake maen games asik tuh..
  7. agoenk

    agoenk Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    hmm...bikin orang males bangun tuh,hehehe
  8. forexantropus_int

    forexantropus_int New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ya klo gtu buat trading fx sama maen game, kan asek bgt:cz17:
  9. amtwoxtwo

    amtwoxtwo Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    sis gisheila ad ap y am sis xp
    sy liat threat gudbye :D

    waduh, lm g nyambang forum kg,ad prubahan jg :cz53:
  10. forexampun

    forexampun New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya

    kayaknya impian tuh keren ,...

Share This Page