" "

forexchief

Silaturahmi kerumah orang tua Kang Gun (KG) - Bertemu Kang Gun

Discussion in 'Lounge Forex' started by papa_aisha, May 13, 2011.

Share This Page

  1. papa_aisha

    papa_aisha Member

    Messages:
    449
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Hi all KGers... Saya cuma mau sharing sedikit tentang pengalaman saya yang sangat tidak akan terlupakan yang terjadi tanggal 10 Mei kemarin. Moga Kgers sekalian senang membacanya...

    Pagi itu entah apa hanya kebetulan ataukah memang hari keberuntungan saya. Tiba-tiba orang tua saya mengajak untuk mengunjungi temannya di Kota Bandung. Saya tanya dimana alamatnya, katanya disini disini (sensor). Wah.. ini kan alamat orang tua KG (pikir saya). Begitu senangnya hati saya.. :cz23:

    Siang menjelang sore itu kami sampai dirumah orang tua KG. Rumahnya sederhana. Kami disambut oleh seorang perempuan muda berumur 30 kebawah (saya sempat berfikir inilah sis Chiken Shoup) yang sangat ramah. Lalu ayahku menyampaikan maksud kedatangnnya ingin ketemu pak Budi (nama disamarkan). "O.. silahkan masuk.. pak Budi nya ada.. sebentar saya panggilkan..". Lalu kami masuk dan duduk di ruang tamu. Pak Budi pun datang dan layaknya teman lama yang sudah belasan tahun tidak ketemu mereka ngobrol akrab seserunya. Saya merasa bosan, saya lihat di ruang tengah ada anak-anak sedang main robot-robotan, saya putuskan bergabung saja dengan mereka.

    Baru saja saya duduk di ruang tengah bersama anak-anak itu, lalu kain hordeng kamar sebelahnya tersingkap ditiup angin sore yang sejuk, sekilas nampaklah seorang lelaki yang sedang duduk menghadap LCD monitor. Dengan seksama saya perhatikan... "Pair EURO/USD !!" saya tersentak terkejut bukan kepalang !! :matabeloo: Jangan-jangan... Jangan-jangan lelaki inilah Gunadi Haristiwan A.K.A KG yang kesohor sampe negara-negara eropa dan Amerika tersebut !! Nafas saya tersengal-sengal... Tangan saya gemetar... :th_091_QQ:

    Saya perhatikan terus disela-sela kain hordeng kamar yang sesekali tertiup angin.. Lalu saya lihat lelaki itu memasang stoploss pada chartnya lalu berdiri, memakai jaket, topi dan keluar kamar membawa beberapa berkas lalu lewat di depan saya... :cz48:

    Kang gun berperawakan agak tinggi, tidak gemuk, tidak pula kurus, berambut pendek. Tidak ingin melewatkan kesempatan ini lalu saya berucap "Kamana Kang?" (Akang adalah panggilan kepada Kakak disana). "mau keluar ke pasar motokopi sebentar" sambil senyum hangat kepada saya.. Langsung saya refleks menjawab "Saya mau numpang kang ke warung mau beli rokok. Kebetulan di warung sebelah rokoknya tidak ada".. akal bulus saya beraksi.. "Hayuk.." jawab KG dengan ramah... Jantung saya kembali berdegup, kali ini dengan sangat kencang... :cz06:


    Diatas motor menuju pasar saya dibelakang dibonceng KG selalu senyam-senyum sendiri. Mungkin orang-orang yang ngeliatin pada bilang "Gila tuh orang kali".. Biarin aja dibilang orang gila, wong ini adalah hari terindah dalam hidup saya... :cz43:

    KG bertanya "mau beli rokok dimana?" saya jawab "nanti aja pas pulang dari motokopi aja kang.." hehehehehe... :nari banyak:

    Sesampainya di toko alat tulis sambil nunggu berkas difotokopi saya sambil senyum2 bertanya kepada Kang Gun. "Kang koq akun akang kemaren merah2 ya?". Kang Gun melirik kearah saya terheran sambil berusaha menahan senyum, terlihat dari guratan-guratan di keningnya. "Sudahlah kang.. saya tau koq kalo akang lah yang bernama Kang Gun" cerocos saya. Kali ini Kang Gun tidak bisa lagi menahan senyumannya. Senyum khas tersungging di bibirnya. Tiba-tiba pintu kamar saya digedor dengan keras. "Riiiiik !!! bangun !!! gak sholat shubuh kamu ?!!" teriak ibu saya dari luar kamar. Tersentak saya pun bangun. Whoalah... ternyata saya tertidur di depan laptop semalaman setelah melihat-lihat akun KG di Forexfactory.com.

    Saya bangun, sholat, dan sarapan pagi (masih) sambil senyum-senyum...

    :m066:

    Papa
    " "
  2. bimarpradana

    bimarpradana Contributor

    Messages:
    1,758
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    38
    hahahaha,,,udah serius nge bacanya ternyata hanya mimpi,,,,tetapi bagus juga ceritanya om :cz17:
  3. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hiks ..hiks...hiks, padahal saya dah serius nie bacanya, sampe matapun mulai berbinar...alangkah beruntungnya papa aisha :cz30:
  4. papa_aisha

    papa_aisha Member

    Messages:
    449
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Maaf sis.. hehehe.. alangkah beruntungnya saya jika itu benaran... :cium:
  5. papa_aisha

    papa_aisha Member

    Messages:
    449
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Trims bro... untung gak di...:bata:
  6. sharapova

    sharapova Member

    Messages:
    243
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
  7. mr_candy17

    mr_candy17 Member

    Messages:
    916
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    jiaahhhhhh, knapa nggak dilanjutin aja tidurnya, biar tau kelanjutan ceritanya:cz38:
  8. Petani Forex

    Petani Forex Contributor

    Messages:
    527
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    jiakakakakkakakkkaakkakkk.... aya-aya wae nih si Om. Saya kira beneran Om, la wong saya liat foto beliau aja dah seneng Om. Apalagi si Om ketemu orangnya langsung. Berarti masih lebih untung saya ya Om?? karena saya liat fotonya ga lagi mimpi :eek:nion-72:

    Silahkan dilanjutkan lagi mimpinya Om... :cz33:

    Semoga senantiasa GGH selalu Om. :cz07:
  9. acepbaduy

    acepbaduy Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gubrag deh papa aisha iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,....

    Upit nih T.T

    :D
  10. gezter

    gezter champion

    Messages:
    949
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    bruakakkaakkKkkk...,,

    asli ngakakkkkkkkkkkkk gwe bacanyaaaa...!!!

    :cz52::cz52:

Share This Page