" "

forexchief

Setiap 1 Postingan dibayar US$0.3.. mau...?

Discussion in 'Lounge Forex' started by VPSPro, Jul 22, 2010.

Share This Page

  1. VPSPro

    VPSPro New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Setiap kali bro/sis posting dibayar US$0.3/1 postingan, jumlah postingan setiap hari tidak dibatasi, asal sesuai dengan aturan forum...

    Bisa buat modal trading tuh...

    Di sini tempatnya
    " "
  2. Raising

    Raising Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ada lagi nih forum yang ngasih bonus...
    Buat posting $0.1
    Bikin thread baru $0.15
    Bedanya dengan yang diatas kalo ini bisa di WD hasil postingannya via LR...tapi min $10 :cz38:
    Iseng2 aja, lumayan buat jajan....:cz22::cz22:
    Link-nya disini
  3. xiangzz

    xiangzz New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    boleh coba juga ni.. hehe..
  4. trix

    trix Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    caranya untuk WD bonus posting gmn gan, kok di forumnya gak ada yg ngebahas WD bonus posting, bisa kasih link nya?

Share This Page