" "

forexchief

Set Up Teknikal EUR/USD Minati Sisi Atas Lebih Lanjut Jelang FOMC

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by afird4us, Jun 19, 2013.

Share This Page

  1. afird4us

    afird4us Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    EUR/USD terus menambah kenaikannya, mendaki 26 poin lainnya untuk menutup di 1,3391. Volatilitas tampaknya meningkat di sepanjang hari, dengan Proyeksi Ekonomi FOMC pada jam 18:00 GMT, diikuti oleh Pernyataan Kebijakan dan Konfrensi Pers Fed pada jam 18:30 GMT.


    Kathy Lien dari BK Asset Management mendiskusikan beberapa kemungkinan dari harapan pelaku pasar jelang kesimpulan dari pertemuan FOMC. "Federal Reserve akan membuat satu pengumuman kebijakan moneter kuartalan khusus pada hari Rabu dan didasarkan pada pergerakan mata uang, ekuitas dan pasar obligasi, ada sangat sedikit konsensus soal apa yang diharapkan dari bank sentral," kata Lien.

    Dalam menyimpulkan pandangannya, Lien melanjutkan untuk menambahkan pergerakan harga untuk pasangan ini kemungkinan akan ditentukan oleh seberapa Bernanke akan ungkapkan pandangannya soal pengurangan QE. Lien menambahkan, "Sementara ada beberapa skenario potensial untuk acara besok, kami fokus pada 2 kemungkinan penting. Jika Bernanke mengatakan pengurangan tidak sama dengan pengetatan tetapi membuatnya jelas-jelas bahwa mereka berencana untuk memvariasikan jumlah obligasi yang dibeli di bawah program Quantitative Easing akhir tahun ini, dolar seharusnya naik. Namun jika Bernanke mendukung kedua sisi dan menghabiskan lebih banyak waktu membedakan perbedaan antara pengurangan dan pengetatan, dolar seharusnya sold off karena ini akan menunjukkan bahwa keinginan Fed untuk menyesuaikan pembelian aset telah melemah."

    Analis di Pasar Global NAB sedang mendiskusikan pertemuan FOMC juga, dengan fokus utama apa yang yield obligasi mungkin hadapi setelah pengumuman, dan pengaruh pergerak terhadap USD. NAB berkomentar, "FX kemungkinan akan mengambil isyarat dari Treasury. Jika sinyal 'pengurangan QE' membuat yield 10-tahun naik hingga 2,30%, USD harus reli, meskipun hati-hati kelambatan secara historis dari yield AS lebih tinggi terhadap dolar keduanya telah panjang dan variabel sebagai investor asing pada awalnya berusaha untuk menghindari kerugian modal. "

    Dalam rangka membahas rincian lebih lanjut tentang pertemuan itu, NAB berkomentar bahwa karena sedikit membaiknya data ekonomi, Bernanke tidak mungkin untuk mundur pada komentarnya mengenai pengurangan dari pertemuan FOMC April. Dalam kesimpulan NAB berkomentar, "Bernanke tetap cenderung menekankan bahwa tindakan seperti itu masih tetap tergantung pada berita ekonomi yang masuk, dan tidak mungkin untuk memberikan tanggal perkiraan di mana proses dapat dimulai (kecuali tentu saja, keputusan dibuat hari ini untuk mulai menetapkan skala QE kembali - tidak mungkin dalam pandangan kami, karena itu pasti akan memberikan kejutan segar untuk pasar)".

    Val Bednarik, Kepala Analis di FXstreet.com memberikan beberapa rincian tentang perkembangan teknis dari grafik jangka pendek. "EUR/USD mempertahankan nada bullish sesuai dengan grafik per jam, karena harga pulih dari garis tren naik jangka pendek untuk dengan cepat mengatasi SMA 20, sementara indikator terus dalam wilayah positif. Kurangnya volume pada saat ini membantu indikator berubah datar dan kekurangan momentum, tetapi tidak ada tanda-tanda sisi positif tidak masih disukai," tambah Bednarik. Sebagai kesimpulan, Bednarik melanjutkan komentar perkembangan teknis pada kerangka waktu 4 jam juga tetap bullish, dengan studi momentum mendukung gerakan menuju area 1,3520.

    Dari perspektif teknis jangka panjang, set up di grafik harian EUR/USD juga tetap kuat menjelang FOMC. Harga tetap kuat di atas DMA 9 dan 20, yang akan terus membantu membatasi pullback. Selanjutnya, RSI (14) terus berkonsolidasi di atas 60, menjaga zona bullish antara 40 dan 80. Pada catatan akhir, indikator tren ADX (7) sekarang miring ke atas dan membangun nilai di atas 25 pada grafik mingguan, menunjukkan kekuatan tren pada kerangka waktu jangka panjang terus terbangun.

    ** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **
    " "

Share This Page