" "

forexchief

Seperti Apa Face Kang Gun ?

Discussion in 'Lounge Forex' started by ijonk west, Sep 17, 2011.

Share This Page

  1. ijonk west

    ijonk west New Member

    Messages:
    438
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    jadi malu ne ma Om Admin.., Kang GUn face nya bule ya ternyata..,:cz38:
    salamin ya Om kalo ketemu KG.
    " "
  2. ijonk west

    ijonk west New Member

    Messages:
    438
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Siiiiip bro ntar lo aku dah di ajakin kopi darat ma KG, bro tak ajak deh. he he he
    :maling::maling::maling:

    Mudah2an saya bisa mengamalkan ilmu KG.., Thaks atas doanya bro.
  3. bimarpradana

    bimarpradana Contributor

    Messages:
    1,889
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    38
    gampang gan klo mau ketemu KG,,,,sebut namanya 1000x sebelum tidur,,,dijamin ntr bisa mimpiin KG,,,tanya deh sm papa aisha yg udh pernah ketemu KG,,,jiakakakak,,,peace ah :cz52:
  4. ijonk west

    ijonk west New Member

    Messages:
    438
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    kalo beneran sc ngga apa2..., nanti stelah nyebut 1000x trus yang dateng memedi gimana?:cz38::cz38:

    kepriben kie....!!!
  5. celanebotol

    celanebotol Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    klo fotonya kebanyakan emang gak punya..tapi klo suaranya saya rasa mungkin semua member lama ada nyimpen...heee
  6. gezter

    gezter champion

    Messages:
    949
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    suaranya biki gemezzzZZzzz dweeeehhhhhhhhh...,,
    heuheuheuheuheuheuheueee*
  7. ynodhady

    ynodhady New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Jadi Ikut Penasaran

    Om ane jg penasaran nich dengan facenya KG.. ane selalu bayangkan wajah KG sprt apa ya orangnya.. kl dengar2 dr para trader yg udah prnh ketemu KG ktanya face ny sprt artis ntuuuu sapa tu namanya ane lupa ... hmmmm.. bntar ane ingat2... oh yaaaa tantowi yahya ntuuu.... ya hny sekedar bayangan sich... tp tentunya bagi ane walaupun g prnh ketemu ane tetap bersyukur dpt belajar dr trit-trit dan ilmu dari KG.. alhamduLiLLAH..

    Thank KG

    :cz43::cz43::cz43::cz43:
  8. kristal87

    kristal87 Member

    Messages:
    650
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    buat yang penasaran

    ni poto Kang Gun waktu masih remaja..
    soryy aq punyanya cuma itu


    [​IMG]
  9. gustie

    gustie Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    kalau tuanya mungkin seperti ini kali...
    [​IMG]
  10. forex19

    forex19 fighter

    Messages:
    1,534
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    38
    cuma bisa --->:lol:
    masing2 orang punya persepsi sendiri2....:cerutu:

Share This Page