" "

forexchief

sekali klik $70

Discussion in 'Lounge Forex' started by patriajambi, Jan 23, 2010.

Share This Page

  1. patriajambi

    patriajambi New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    temen2 ada gak yg pernah salah klik...?
    kejadiannya begini: bermaksud klik "modify" eh malah ter klik "multi close by" akhirnya posisi hedging yg udah disusun sedemikian hingga ter close semua deh:cz04: jadi akumulasi minus sekali klik $70. Asyem......:cz29:
    " "
  2. admin

    admin the Oprekator Staff Member

    Messages:
    1,319
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    63
    kalau yg seperti itu belum pernah om, kalau yg gini sering nih ..

    [​IMG]


    keren ga?? :army:
    aslinya
    [​IMG]

    :m133:
  3. royy&mika

    royy&mika Member

    Messages:
    662
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    kalo salah ketik SL pernah...ya hari ini nih...da*n, indi seh bener diliatnya, cuma ngetiknya ngaco...lagi ngalamun kali
    :cz04:
  4. di_no

    di_no New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :cz26: tinggal di colek tuh om, ngincer OP di ujung bgt,, :cerutu:

Share This Page