" "

forexchief

Rumah bekas huni di AS kurang laku

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Apr 23, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Kenaikan harga diantara penyebabnya

    Penjualan rumah yang sebelumnya pernah dimiliki di AS mengalami sedikit penurunan penjualan pada bulan lalu, namun harga rumah bekas huni tersebut mencatat kenaikan terbesarnya di lebih dari tujuh tahun terakhir karena pasar perumahan terus meningkat dari kemorosotan yang buruk.

    Penjualan rumah bekas huni turun sebesar 0,6% pada bulan Maret dari angka penjualan di bulan sebelumnya dengan laju tahunan menjadi 4,92 juta unit, National Association of Realtors Senin merilis laporannya. Namun demikian, penjualan pada bulan tersebut 10,3% di atas angka penjualan pada bulan yang sama di tahun lalu sehingga menjadikan ini kenaikan ke 21 bulan berturut-turut pada basis tahunan.

    Harga median rumah terjual di Maret senilai $184.300, atau meningkat 11,8% dari tahun sebelumnya. Itu merupakan kenaikan terbesar sejak Nopember 2005, dan merefleksikan penjualan rumah dengan harga tinggi yang lebih besar dan penjualan rumah dengan harga murah yang lebih lemah. Penjualan rumah di bawah harga $100,000 turun 16% dari tahun sebelumnya, sementara penjualan rumah dengan kisaran harga $250.000 dan $500,000 justru mencatat kenaikan 22% dari tahun lalu.
    selengkapnya
    " "

Share This Page