" "

forexchief

Presiden ECB dikelilingi kritikan

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MasterFX-ID, May 30, 2013.

Share This Page

  1. MasterFX-ID

    MasterFX-ID Active Member

    Messages:
    3,326
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Presiden ECB dikelilingi kritikan

    Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi sering tampak menghadapi serbuan di kantornya di Frankfurt, dikelilingi oleh sesama pejabat bank dan penduduk yang sangat tidak setuju terhadap kebijakannya yang mengandung risiko. Bahkan pengadilan tinggi Jerman akan menghakimi mereka dalam kasus mendatang.

    Ini tampak seperti sebuah pertikaian: Mario Draghi, kepala Bank Sentral Eropa (ECB), terhadap Jens Weidmann, Presiden bank sentral Jerman, Bundesbank, dan kritikus paling tajam Draghi dalam Dewan Pemerintahan ECB.

    Perwakilan dari ECB dan Bundesbank telah dipanggil untuk bersaksi di depan Mahkamah Konstitusi Federal Jerman pada tanggal 11 dan 12, ketika pengadilan akan membahas kebijakan Jerman atas upaya untuk menyelamatkan euro. Tapi Draghi tidak akan hadir. Di tempatnya, anggota Dewan Eksekutif ECB Jerman Jörg Asmussen akan melakukan perjalanan ke kota di barat daya Karlsruhe, dimana pengadilan tersebut berada. Meskipun Draghi - seperti halnya Weidmann - hanya akan diminta untuk bersaksi sebagai saksi ahli, ia tampaknya tahu bahwa ia akan diperlakukan seperti terdakwa.

    More:
    " "

Share This Page