" "

forexchief

Pound melemah pasca risalah BoE dan data

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Apr 17, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Pound melemah pasca risalah BoE dan data

    Pound turun ke level bawah sesi terhadap dolar pada sesi rabu setelah risalah pertemuan Bank of England’s menunjukkan para pembuat kebijakan masih terpecah mengenai pengenduran tambahan, sementara sebuah laporan terpisah menunjukkan tingkat pengangguran Inggris meningkat di Maret.

    Risalah pertmeuan BoE di April menunjukkan para pembuat kebijakan masih terpecah dalam kebijakan moneter. Governor Mervyn King dan dua pejabat lainnya mendukung pengenduran tambahan, sementara enm sisanya menolak. Voting itu juga menempat suku bunga acuan tidak berubah di 0,5% dengan suara absolut.

    Sementara itu, Biro Statistisk Nasional Inggris ONS, melaporkan, tingkat pengangguran di Inggris tak terduga mencatat kenaikan menjadi 7,9% pad abulan lalu, dari angka 7,8% pada bulan Februari. Analis memperkirakan tingkat pengangguran di Inggris tidak mengalami perubahan. Jumlah orang yang mengajukan tunjangan pengangguran turun, dalam penyesuaian musiman, menjadi sebanyak 7.000 pengajuan pada bulan Maret, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 500 pengajuan.
    selengkapnya
    " "

Share This Page