" "

forexchief

Pics acara buka bersama/gatheringdi FIFOCAFE JKT

Discussion in 'Regional Community' started by bengong, Aug 22, 2010.

Share This Page

  1. andros77

    andros77 Member

    Messages:
    388
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    setuju

    makanya pada ikut jd ga pnasaran siapa aza di foto2 di atas, ga usah di kasih tau om buat yg blm tau, biar jd misteri buat yg ga dtg :m018:
    Rugi lho Ariel jg bs dtg nyanyi khusus buat KG ers sebentar, tuh fotonya di dlm quote :ngacir:
    " "
  2. bengong

    bengong New Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    hmmm.. kayaknya emang ada kesamaan ariel sama epop.... tampangnya sama2 kaya penjahat kelamin.... hihihii :cz52:
  3. jacksoon

    jacksoon Member

    Messages:
    452
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    hasil jepretan ane gan.....

    gath di jakarta..maknyossssssssssssssssss......

    pokoe yang ga ikutan cupu.....(kecuali Kang_Gun):cz38:


    ati2 ya kalo buka gambarnya BW KILLER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    sebagian dulu yah
    Last edited: Aug 22, 2010
  4. detazn

    detazn Member

    Messages:
    524
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ditunggu hasil jepretan yang lainnya om :smiley_beer::smiley_beer:
  5. mr_candy17

    mr_candy17 Member

    Messages:
    916
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Selamat atas Gatheringnya, semoga bisa menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadhan.

    Pics bagus banget, klu bisa ditambahkan siapa aja yg di dalam gambar, kali aja ada yg kenal. Yg saya kenal sih cuma Ariel uuuppsss, salah E_pop dan bang Zul, yg lainnya dong:cz38:
  6. jacksoon

    jacksoon Member

    Messages:
    452
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    tambah lagi deh gan

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]



    semua gambar sengaja ga dikasih nama....biar semakin penasaran...pokoknya yang ga dateng cupu....qqqqqqq
    Last edited: Aug 22, 2010
  7. rejhaaja

    rejhaaja New Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    aq ga bisa ikutt....
    smoga aq bisa ikut klo ada acara gath lagi .....[​IMG]
  8. admin

    admin the Oprekator Staff Member

    Messages:
    1,319
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    numpang narsis pula dikit

    :th_113_:

    [​IMG]

    :lol:

    rekan-rekan yg masih ada foto laen upload juga ya, biar rame wkekekkeke...
  9. jacksoon

    jacksoon Member

    Messages:
    452
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    asik ada mas mimin....njug ijo2 ah...ngrayune nganggo foto wae....ini dia duo keong margin nya GGH....


    [​IMG]
    Last edited: Aug 23, 2010
  10. profit

    profit Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Jepretan lain

    ta tambahin jepretan lagi

    [​IMG]
    ni KG apa bukan yah? yang ngak ikut tambah penasaran :cz38:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Ketawa nya jangan di tahan bro , nanti malah kepentut :cz38:

Share This Page