" "

forexchief

Pesanan manufaktur AS lesu sepanjang Maret

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Apr 24, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Pesanan produk tahan lama Turun 5,7%

    Investasi bisnis AS nyaris beringsut menguat di bulan Maret, menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi telah mengalami masa sulit sejak awal tahun ini.

    Pesanan untuk barang modal non-pertahanan tidak termasuk pesawat, ukuran kunci investasi bisnis, hanya naik 0,2% di bulan lalu, Departemen Perdagangan Rabu mengatakan dalam laporannya.

    Pesanan keseluruhan untuk barang tahan lama, item besar yang dirancang untuk bertahan setidaknya selama tiga tahun, turun 5,7% dari bulan sebelumnya dengan peneyesuaian musiman menjadi $216,28 milliar. Angka itu jauh melampaui perkiraan para ekonom melalui survei Dow Jones Newswires, dengan estimasi penurunan hanya 2,9% di Maret.

    Sementara pesanan untuk komputer, elektronik dan mobil meningkat pada bulan lalu, permintaan untuk pesawat, mesin dan logam turun. Bisnis dan konsumen pada umumnya melakukan pembelian seperti itu ketika mereka yakin tentang ekonomi.

    Pemerintah akan merilis angka pertumbuhan ekonomi kuartal pertama pada hari Jumat. Dimana para ekonom memperkirakan tingkat ekspansi yang kuat yakni 3,2%. Laju tersebut diperkirakan tidak akan berlanjut karena AS menghadapi musim semi yang melambat lainnya.
    selengkapnya
    " "

Share This Page