" "

forexchief

Pamm forextreme

Discussion in 'Account Manager dan Investor' started by sarirasa, Sep 16, 2011.

Share This Page

  1. sarirasa

    sarirasa New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    - Modal minimal $10
    - Jangka waktu investasi 30 hari.
    - Penalti 10%, jika narik investnya sebelum 30 hari.
    - Resiko 100% di tanggung Investor.
    - Bagi Hasil 60:40, yaitu 60% Investor dan 40% Trader (Agent 10%).
    - Laba Bulanan 10-30% @ 30-50% @ 50-70%


    [​IMG]
    " "
  2. sarirasa

    sarirasa New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ayoo,ibu2,bapak2,dipilh-dipilih yang mau ijo2,silakan invest.....:cz17::cz17::cz17:
  3. sarirasa

    sarirasa New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thread yang paling stabil earning,tapi paling sepi koment,bahkan buat sekedar ngeview aja malas haahahahaha:cz04::cz04::cz04::cz04:
    Last edited: Oct 13, 2011
  4. sarirasa

    sarirasa New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    AYYYYOOOOO,IBU-IBU BAPAK-BAPAK,SILAHKAN MAMPIRRRR,hehehehe :cz17::cz17::cz17::cz17:
  5. kristal87

    kristal87 Member

    Messages:
    650
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18

    hehhe itu krn saking semangatnya belajar om jadi pingin nya trade sendiri..

    btw . moga sukses yah. PAMM nya.. banyak yg invest dan konsisten profit biar berkah..
  6. sarirasa

    sarirasa New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada juga yang mampir,suwun pak atas doanya,amiinnnnnn
  7. hanifsan

    hanifsan Member

    Messages:
    352
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    congratulations bro sarirasa utk PAMM nya...
    salah satu PAMM yg survive dlm 8bulan perjalanannya....
    mudah2an makin banyak investor dan performance nya semakin baik...
  8. sarirasa

    sarirasa New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    terima kasih atas supportnya gan,dan pamm agan juga oke punya lho...
  9. sarirasa

    sarirasa New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tahun baru,rejeki insya allah makin baik untuk komunitas forex indonesia,aminnnnnn:|:|:|:9::9::9::5::5::5::5::5::5::5::5::4::4::4::4::4:
  10. gustie

    gustie Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    caranya gimana nich kalau mau ikutan.....

    jelasin dong, biar kita juga bisa ikut untung....

Share This Page