" "

forexchief

Namanya Juga E_pop

Discussion in 'Jurnal Trading' started by e_pop, Aug 4, 2010.

Share This Page

  1. e_pop

    e_pop Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Apa pun yang terjadiiiiiii......
    Kukan slalu ada untuk muuuu.....
    Janganlah kau bersediiiiiiiih......
    cause everythings gonna be okeeee......
    heloh kata sambutanku koq dadi karaoke...

    buat tmn2 yg mau ngintip buku harian saya,tlg sering2 di baca judulnya
    krn akan banyak hal2 ngaco kayaknya sih..hiks
    sy akan buktikan kl orang bodoh seperti saya juga bisa memahami yg Kang Gun tuliskan,apa lagi tmn2 yg jauh lebih pintar dari saya.
    mari sebelum kita sama2 belajar kita ber Do'a dulu,agar di beri kemudahan dan kesabaran..amin
    "berdo'a mulai..."
    sambil belajar,sambil bercanda,sambil makan.
    maap engga ada saosnya gan...qqqq
    [​IMG]
    lain kali bawa makanan sendiri ya.

    thx KG
    " "
  2. Maxoxide

    Maxoxide Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    bersih bener gorengannya, seribu brp bang?
  3. e_pop

    e_pop Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    bobok dulu ah,besok di sambung lagi..
    :cz07::cz07::cz07::cz07:
  4. jacksoon

    jacksoon Member

    Messages:
    452
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    suka ga suka

    alhamdulillah ternyata ide KG membawa kemajuan yang teramat besar.saya duduk dpan sendiri,bawa makan sendri,saos,minum ma klasa sendiri.menanti pelajaran mas epop
  5. e_pop

    e_pop Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    gratis mas Maxoxide...
    silahkan di nikmati......ngacirrrrrrrrrrrrrrrrr
    "jangan bilang2 nanti tagihannya dikirim ke Kang Gun" kan abis ulang tahun...XD
    makasih ya udah sudi mampir....salam GGH pokoknya
  6. e_pop

    e_pop Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ealah ada murid engga di undang,main duduk di depan lagi..
    emang SPP bulan kemaren udah di bayar????heh
    selamat datang mas Jacksoon..sering2 baca judulnya ya..hehehe
    seneng bgt ada mas jacksoon...muach deh.
  7. jacksoon

    jacksoon Member

    Messages:
    452
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    khan bru bukaan,kok dah nagih spp bulan lalu..?bsk saya mulai trad dgn bca journal ini..sapa tau ada pelajaran berharga yg mengingatkan saya..saya print ntar jdulnya diatas kompi..asik ya pda buat journal smua.jd newbi kaya saya jd senang blajarnya.khan smua harus live op smua.
  8. de_gatra

    de_gatra Member

    Messages:
    235
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hasyaahhhhhh bangun tidur, lihat gorengan segerobak.... journale siapa ini yak?....
    ikut nyimakkkkkkkkkkkkkk....
  9. tho_fx

    tho_fx New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cayyyyooooo !!!

    Hmmm Asssli, menggiurkan bener tuh gorengan....:cz11:
    Waaah Om gw ngikut mojok paleeeng depan deh....
    ditunggu Updatenya lhoooo yaaa....



    ojo turu wae......:cz07:
  10. e_pop

    e_pop Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    wdw ada master forex ,akam gorengan...
    maap tangan sampean ke jepret om..hehehe
    mohon bantuan dan bimbingannya ya!!!!
    makasih dah mampir

Share This Page