" "

forexchief

MODAL GRATIS DARI FXVV \m/

Discussion in 'Broker dan IB' started by forexsableng, Apr 3, 2012.

Share This Page

  1. forexsableng

    forexsableng Member

    Messages:
    914
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    YANG GRATIS YANG GRATIS YANG GRATIS!!!

    Cek langsung ajah TKP

    Bonus $10 waktu buka akun setelah verifikasi (ktp sajah)
    Bonus $5 tambahan setelah like FB mereka
    Bonus $5 untuk menarik klien baru, maksimal $25

    Dan jangan lupa yah, referralnya 978938, hehehe

    Happy hunting :D
    " "
  2. mr.ww

    mr.ww New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    asik gretongan .....
    bisa di wd gak om??:113:
  3. forexsableng

    forexsableng Member

    Messages:
    914
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Menurut CSnya kalau modal $10nya ngga bisa, tapi kalau sudah profit minimal $10 bisa profitnya di WD.
    Tunggu satu hari yah untuk verifikasi ID dulu.
  4. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    tekapeh Om...:ngacir:
    pemburu gratisan neeh, xixixi

    makasih Om:113:

    abis dari tekapeh, kayaknya agak berat neeh saratnya buat saya...soalnya pake public IP, ntar malah tahu2 ilang akunnya :((
    Last edited: Apr 3, 2012
  5. spartacus

    spartacus New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gratis.. gratis

    haha, gratisan lagi, lumayan bwt latihan
    tapi ane masih nyesek di broker sebelah yg kasih gratis 12$, udh jerih payah selama 2 bln sampe profit 170$.. pas WD di reject padahal udh verified.. alasan nya sih masalah IP. tapi aneh di reject koq di sisain di akun nya 9.8$ haha nyesekkk..:((
  6. forexsableng

    forexsableng Member

    Messages:
    914
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Kegedan kali WDnya, bete mereka depo ngga WD gede-gede :D
    Mungkin harusnya kecil-kecil aja bertahap WDnya
  7. spartacus

    spartacus New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya om, mungkin mereka bete juga hihihi..
  8. gardin

    gardin Member

    Messages:
    335
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Dahsyat ini om sparta, kalau saya biasanya $12 habis dalam sehari :18:
    Harus mengikuti jejaknya om nih, pakai jurus apa om?
  9. mr.ww

    mr.ww New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    om klo uda bisa wd kabar2 in ya...:71:
  10. spartacus

    spartacus New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gk ada rahasia om, cuma trading tanpa beban aja dan tanpa stoploss.. maklum gratisaan.. hehehe

Share This Page