" "

forexchief

Memilih broker untuk trading

Discussion in 'Broker dan IB' started by Mang_Ncep, Sep 16, 2012.

Share This Page

  1. Mang_Ncep

    Mang_Ncep Active Member

    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Hanya ingin share kepada para saudara setrader, khususnya yang lagi bingung nyari broker yang nyaman dan aman buat trading...
    Sekarang ini banyak broker online yang menyediakan layanan utk trading, tapi kita harus jeli memilih broker yang memiliki layanan yang memuaskan, bisa membuat kita merasa nyaman karena sekarang ini banyak broker scam. Dan juga pilih broker yang menyediakan promo bonus dan kontes berhadiah yang bisa di WD, misalnya broker FBS.
    " "
  2. Mang_Ncep

    Mang_Ncep Active Member

    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Kita jangan main main dalam memilih broker, karena sekarang ini ada broker scam... Saya mau ngasih info nih, untuk broker yang bukan scam dan mempunyai pelayanan yang nyaman, bisa pake FBS, Broker Forex Terbaik Asia 2012... :113:
  3. wynnasuju

    wynnasuju Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Betul om, kita memang nggak boleh sembarangan memilih broker. Dan trading dengan FBS memang pilihan yang tepat. Soalnya saya juga pake FBS :71:
  4. Mang_Ncep

    Mang_Ncep Active Member

    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Kalo buat saya sih, FBS udah pilihan yang tepat buat trading, sis... soalnya banyak keuntungan trading yang kita dapatkan dari broker ini.. :4:
  5. wynnasuju

    wynnasuju Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Kalo saya pastinya milih broker yang nyaman untuk trading seperti FBS.
  6. Mang_Ncep

    Mang_Ncep Active Member

    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Wah, pake FBS juga ya sis?
    Saya juga trading bersama FBS, dan saya juga merasa nyaman trading bersama broker ini...
  7. firmanta

    firmanta Active Member

    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Setuju om, kita memang harus benar-benar teliti dalam memilih broker. Bisa juga pake EXNESS om, bukan scam dan menyediakan layanan terbaik juga untuk trading. dan juga sudah pernah dapet award yaitu sebagai Standar Broker Forex Terbaik Asia 2012. Semoga sukses sama tradingnya semua :113:
  8. wynnasuju

    wynnasuju Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Betul om, nggak boleh sembarangan dalam memilih broker. Makasih buat infonya, om. Tapi saya masih betah pake FBS.:16:
  9. firmanta

    firmanta Active Member

    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Sama-sama bro, sya pilih EXNESS soalnya saya pikir kondisi trrading yang bisa saya dapatkan di EXNESS benar2 mendukung strategi saya sebagai seorang scalpers. Laverage besar nyampe 1:2000 dan spreadnya yang rendah bener-bener bikin nyaman saya dalam melakukan trading =D
  10. Mang_Ncep

    Mang_Ncep Active Member

    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Wah, ternyata suka scalpin juga ya bro?
    Di FBS leveragenya hanya sampe 1:500 bro, tapi leverage segitu cukup buat saya saat trading dan saya pun bisa merasakan trading yang nyaman bersama FBS...

Share This Page