" "

forexchief

Loss ato profit tetep dibayar, mau??? ga masuk nyesel..!!

Discussion in 'Lounge Forex' started by FXri, Mar 12, 2012.

Share This Page

  1. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Misi Mimin, Momod, dan Mastah penghuni KGFX semua... :salut:

    EDITED

    Ternyata oh ternyata, mereka cuma mengijinkan penambahan akun "JIKA" akun kita mendaftar di bawah referral mereka :))

    payah neeh, baru kebaca sekarang :18: kemaren saya cuma liyat bisa menambahkan akun walaupun tanpa mendaftar di referral mereka. Maaf ya temen-temen semua udah terlanjur share, ternyata kayak gitu...kalo mau tetep daftar silakan aja gpp, tapi sistemnya tetep sama kayak rebate biasa. Bukan dobel rebate ternyata :salut: :salut:
    Last edited: Mar 13, 2012
    " "
  2. Petani Forex

    Petani Forex Contributor

    Messages:
    527
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Tu tradersunion dapet untungnya dari mana ya Om??? :43:
  3. KUBURAN_DOLLAR

    KUBURAN_DOLLAR New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Jadi partner yo

    Ane dah tau gan, tapi bagaimana caranya biar kita layak diterima jadi IB?
  4. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Kurang paham juga Om :106:, sementara ini saya mengira kalo mereka dapet untung dengan cara memonitor pergerakan trader yang sering profit. Diikutin gitu kali yak :))

    Kalo diliyat dari webnya mereka juga jadi IB di beberapa broker besar, mungkin mereka sengaja bikin kayak gini dengan maksud ada trader yang tertarik juga trading di bawah IB mereka di broker yang bejibun banyaknya.:))

    maksudnya layak diterima jadi IB gimana ya Om?:7:
  5. tenebaum

    tenebaum Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    nyimak dulu yah om...kayaknya menarik nih dapet dual rebate:113:
  6. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    silakan Om...:111:
  7. raghil

    raghil New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    nunut mamapir juga ya hikhik tilik pengin ngopi:)
  8. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    monggo :kopi ne Kang :4:
  9. madein

    madein New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    nyimak dulu gan ..
  10. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    silakan Om :salut:
    jangan lupa daptar ya Om :11:

Share This Page