" "

forexchief

Live Account Kang Gun

Discussion in 'Lounge Forex' started by Bung GK, May 6, 2011.

Share This Page

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. celanebotol

    celanebotol Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    waduuh salah pengertian nih sii om....
    maksud aq murid-murid yang spesial tuh..murid2 yang pernah minta ke KG acc dimanage oleh KG tp oleh KG acc tersebut diMC kan..
    tapi hasilnya apa setelah itu..org2 terpilih tersebut belajar sungguh2 dan memahami sepaham-pahamnya konsep KG.

    aq pikir ini mugkin jg terjadi sama org ini..

    tidak ada sdikit pun pikiran negatif dari aq untuk merendahkan/menjatuhkan reputasi KG om..

    banyak hal yang aq dapatkan dari tulisan-tulisan KG bukan cuma masalah forex tapi juga bagaimana seharusnya menjalani kehidupan bersosial..

    sekiranya om membaca kisah dari alm.FB dan om maxiee mungkin om gak akan salah pengertian..

    sekali lagi aq mohon maaf sekiranya tulisan aq dipost sebelumnya kurang berkenan..dihapus aja om momod..

    slm GGH & segala cuaca dari numbi yang belum genap 6 bulan mengenal forex. GAMBARU :cz07:
    " "
  2. Anggara

    Anggara moderator Staff Member

    Messages:
    527
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    43

    Dalam pendapat saya, itu KG mas, di situ tertulis nama Kang_Gun, untuk saya pribadi mau statement itu profit atau tidak, tidak pernah mengubah kenyataan bahwa Kang_Gun adalah guru saya, tidak akan mengubah cara saya menghormati beliau, tidak mengubah cara saya mendengarkan beliau.

    Saya mengikuti jalan trading Kang_Gun bukan karena statement beliau, tetapi karena beliau pribadi dan apa yang diajarkan kepada saya...

    mohon maaf sebelumnya

    -Ang-
  3. Fxtrader

    Fxtrader Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Hehehe sori OM salah pengertian...:cz38:
  4. Fxtrader

    Fxtrader Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sori ya bro Anggara saya tetap belum bisa menerima kalau itu KG..

    Karena setahu saya kalau itu KG tradingnya ga akan seperti itu..cmiiw
  5. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    qqqqqq......tritnya jadi trending pula, so kembali ke diri masing masing aja deh, kalo menurut anda bermanfaat ambil pelajarannya, kalo gak ya tinggalin aja...gitu aja koq repot

    luv u KG
  6. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    tidak baik terlalu mengkultuskan om...tidak ada manusia yg sempurna.
    ini artinya saya atupun om belum tau KG :D
  7. Fxtrader

    Fxtrader Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    oot.......
  8. Anggara

    Anggara moderator Staff Member

    Messages:
    527
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    43
    heheh gpp bro, berbeda bukan berarti tidak bisa bersama :D

    tidak ada keharusan untuk sama, berbeda juga baik :)

    :D
  9. Fxtrader

    Fxtrader Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kan saya bilang setahu sy kalau setahu anda?
  10. cYaNk

    cYaNk New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah jadi rame uy.. :cz06::cz06:

    Kalo menurut Ane yg ngikutin prosesnya detik demi detik.. :cz04::cz04:

    Ga ada yg aneh dari style tradingnya kok, ga lagi coba teknik baru juga.. :cz12::cz12:

    Situasi standar aja, panik karena range EU nya hampir 400 pips, dan overlot aja.. :cz53::cz53:

    CMIIW.. :cz30:
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page