" "

forexchief

Live Account Kang Gun

Discussion in 'Lounge Forex' started by Bung GK, May 6, 2011.

Share This Page

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Bung GK

    Bung GK New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]
    ini link nya

    Baru lihat 2 hari yang lalu, rruaar biasa, eh semalam smp siang ini kok jd begini yah?:cz29::cz29::cz29::cz04::cz04::cz04:

    suhu dimana taring mu... :dead:
    " "
  2. wiyox

    wiyox Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    he he he...
    kemungkinan krn sdh kebanyakan yang ngintip kali ya? trus ama suhu di loss in.... qqqq
    ampunnnn suhu.... :ngacir::ngacir::ngacir::ngacir::ngacir::ngacir:
  3. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    ya gitu deh manusia..kalo lagi liat ijo ijo langsung kasi jempol ke atas, bahkan pake empat jempol dan bela-belain pinjem jempol teman.
    pas liat mimisan....hmmm, langsung keluar jempol ngadep ke bawah :cz04:
    not good...not good:cz30:
  4. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    qqq... asyik... ternyata bener sangkaan selama ini, suhu seorang manusia!

    ga lepas dari salah dan khilaf!

    YES!!! Berarti ada kesempatan buat saya sebagai manusia tulen bisa sperti KG :cz07:
  5. cYaNk

    cYaNk New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    No body's perfect

    Sama-sama makan nasi, sama-sama pernah mimisan juga..
    Wajarlah sesekali mimisan..:th_113_:

    Yang ga wajar kalo sama-sama makan nasi, tapi mimisan terus menerus..
    Siapa hayoo..? :cz38:
    Last edited: May 6, 2011
  6. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    SAYA OM!!! Beneran :cz52:
  7. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hiks...si om nyindir ane:cz29:
  8. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    like this.... hayoo om..semangaaat :D
  9. DaSimplify

    DaSimplify Member

    Messages:
    887
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    wooiiiiii.... kok dikasi jempol terbalik?
    dasar bosokkkk....


    KG pasti lagi melakukan riset thd suatu metode... dan loss segitu sih g yakin gk ada masalah sama sekali buat beliau....
    dan bersyukurlah buat kita2 yg tidak nyontek OP beliau....
    saran saya sih, seBOSOKKKKKKK apapun analisa kita...... pasti lebih berharga ketimbang cuman nyontek OP dari org lain tanpa tau alasan analisa.


    monggo yg tidak setuju ma pendapat saya....
    :cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07::cz07:
  10. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hajar om qqqqqq....
    om DS..sssssssssssssssssss, masih sibuk yah???
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page