" "

forexchief

Laporan risalah Fed sebabkan euro melemah

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Apr 11, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Laporan risalah Fed sebabkan euro melemah

    Euro melemah terhadap dolar pada sesi Rabu setelah Federal Reserve merilis risalah pertemuan kebijakan moneternya di Maret yang mengungkapkan otoritas moneter masih terpecah mengenai kapan pengurangan langkah-langkah stimulus diberlakukan.

    Sementara komentar dari Tokyo bahwa Bank of Japan mungkin tidak akan melanjutkan kebijakan pelonggaran untuk saat ini juga mendorong greenback menguat terhadap mata uang tunggal tersebut, menerima imbas dari langkah stimulus BoJ baru-baru ini.

    Saat ini The Fed membeli sebesar USD85 miliar utang berbasis hipotek dan kepemilikan Treasury yang dimiliki oleh perbankan sebulan, alat stimulus moneter yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif yang mendorong penurunan suku bunga dan menyuntikkan ekonomi likuiditas penuh untuk mendorong investasi dan lapangan kerja, yang melemahkan dolar sebagai efek sampingnya.

    Dua kubu tampaknya muncul di Federal Reserve mengenai kapan program tersebut diistirhatkan sejenak setelah pemulihan ekonomi memperoleh momentum, dan ketidakpastian memberi kesempatan bagi dolar untuk naik terhadap yen.
    selengkapnya...
    " "

Share This Page