" "

forexchief

Langkah BOJ sebabkan yen merosot

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Apr 8, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Langkah BOJ kirim Yen ke level terendah sejak Juni 2009 karena

    Yen merosot ke level terlemahnya terhadap dolar AS sejak juni 2009 atas ekspetasi langkah BoJ untuk memerangi deflasi yang diumumkan pecan lalu akan terus melemahkan mata uang jepang tersebut.

    Yen kikis penurunan setelah data dari menteri keuangan yang menunjukkan bahwa surplus perdagangan Jepang melampaui ekspektasi. Dolar AS masih tertahan di level terendah tiga hari terhadap euro menjelang pernyataan oleh Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke hari ini sebuah laporan pekan lalu menunjukkan perusahaan di AS hanya sedikit menciptakan lapangan kerja, angka yang terlemah dalam Sembilan bulan terakhir di Maret.

    Para pejabat BoJ pada 4 April kemarin mengatakan, bank sentral akan meningkatkan pembelian obligasi bulanannya menjadi 7,5 triliun yen, melebihi 5,2 triliun yang diperkirakan oleh para ekonom dalam survey Bloomberg News. Mereka juga menunda pembatasan beberapa kepemilikan obligasi dan menunda pembatasan masa tempo surat utang.
    selengkapnya
    " "
  2. whyeach

    whyeach Active Member

    Messages:
    3,285
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    38
    Jadinya pair EJ dan GJ melambung terus... Apa akan dibiarkan melewati ambang batas terendah 2009? Kalau tidak, bisa jadi kesempatan SELL dan biarkan terus turun lagi :D

Share This Page