" "

forexchief

Kursus private strategi forex - garansi uang kembali

Discussion in 'Jual Beli' started by bangdollar, Nov 6, 2012.

Share This Page

  1. bangdollar

    bangdollar Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Dibuka kursus online/offline via chatting YM. Diajarkan Rahasia selalu profit 20% - 40%/bln bergantung gerakan trend market, tanpa pernah lost/hari dan tanpa menebak arah market serta tanpa analisa teknikal dan analisa fundamental. Modal trading min $80. Jadwal belajar flexible. Materi kursus : Syaukani’s Traps Method (bukan EA) level 1 s/d level 3, sebuah metode kerja yg mampu menaklukkan dan menjinakkan keganasan dunia forex menjadi ladang uang anda yg siap dipanen. Buat anda yg selalu loss gabung bersama saya untuk membalas kerugian anda selama ini !

    Syarat :
    - Anda memiliki laptop/netbook/gadget dll yg terpasang MT4


    INVESTASI YANG AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA MENUJU KEBEBASAN FINANCIAL


    Garansi :
    - Garansi uang kembali bila equity anda di akun demo (pelatihan) tidak mengalami peningkatan selama 1 bulan setelah menjalankan STM level 3 dng syarat anda telah melaksanakan semua aturan STM

    Info : 081332738319 atau bangdollarsby@yahoo.com


    Pertanyaan bisa diajukan via SMS atau email atau PM agar cepat mendapat balasan


    ---------------------------------------------------------------------
    Bila anda trading menggunakan leverage 1:500 maka profit minimal 20 %
    Bila anda trading menggunakan leverage 1:1000 maka profit minimal 40 %
    Silahkan anda buktikan !!
    " "
  2. bangdollar

    bangdollar Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Buat alumni kursus STM tahun 2010 dan 2011 yang belum mendapatkan EA Bangdollar secara GRATIS dapat menghubungi no HP di atas, karena ada beberapa alumni yang NO HP dan Emailnya Invalid sehingga tidak bisa dihubungi. Terima Kasih
  3. refer

    refer New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    apakabar bangdollar akhirnya ketemu juga disini...
    terakhir menghindar dari ane katanya ente sakit stroke, sampe2 yg terakhir balas sms mesti istri ente.... :33:

    ternyata sekarang sudah sehat lagi :113: syukurlah klo mmg sudah sehat meskipun sudah gak pernah mau balas sms ane lagi, ane cuma mau mengingatkan aja bro .... ! ada "SEBAB" pasti ada "AKIBAT"
  4. joe10

    joe10 Member

    Messages:
    183
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Bagi2 pengalamannya dong bro refer......
  5. refer

    refer New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pengalaman apa bro? ane lagi nungguin bangdollar neh! cuma mau tanya aja ke dia, kenapa sampai2 sms ane gak pernah mau jawab ...hahaha padahal cuma nanya apakabar sekedar say hello aja bukannya menagih "HUTANG"

    ayo bangdollar kita bicara manis lagi seperti saat ente datang ke ane sebagai pembimbing STM!
  6. ayahab

    ayahab Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    say hello sambil nginget masa lalu nieh kayaknya :cz38:
  7. vicenzo

    vicenzo Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Mungkin bangdollar udah ganti nick jadi Kakdollar:10:

    Sambil menunggu bangdollar, ada baiknya diceritakan kejadiannya agar tidak ada lagi "korban" berikutnya.:69:
  8. bangdollar

    bangdollar Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jadi saya jelaskan cerita aslinya yang sebenarnya gak ada kaitannya dengan STM sbb :
    Saya menulis ini sebenarnya belum sehat betul dari penyakit saya hampir 2 tahun lalu, tapi saya paksakan menulis ini. Saya selalu trading dan menjalankan bangdollar bersama istri saya. Saat saya sakit parah yang paling banyak menjalankan bangdollar adalah istri saya. Dengan kesehatan yang makin pulih saya sudah bisa trading dan mengajar STM

    Refer adalah teman saya sejak di MLM, kemudian dia menjadi SISWA GRATISAN STM karena dia teman, jadi untuk Refer saya gak pungut biaya sama sekali, sedangkan peserta yang lain terkena biaya Rp. 1,5 juta

    Suatu hari kalau gak salah 2 tahunan yang lalu awal 2011 saya keluar kota di lampung, selama diluar kota saya terkena musibah kehilangan TAS yang berisi surat-surat penting termasuk beberapa ATM. Untungnya di saku ada ATM BCA tapi uangnya baru saya kuras namun ikut hilang bersama TAS yang hilang. Saya menghubungi istri namun posisi di desa di kalimantan yang jauh sekali dari bank. Kemudian saya minta tolong refer untuk pinjam uang Rp. 1 juta untuk ongkos pulang dan refer memberi.
    Sampai di surabaya kondisi saya tidak fit dan akhirnya jatuh sakit parah. Dalam posisi sakit inilah saya melupakan hutang Rp. 1 juta kepada refer. Refer beberapakali memang sms ke hp saya dan dibalas oleh istri saya bahwa saya sakit dan istri saya juga tidak memberitahu saya disamping saya belum bisa ngomong.
    Sampai beberapa bulan yang lalu saya mulai bisa ngajar STM lagi dan istri saya yang beriklan agar saya ada kesibukan sehingga diharapkan semua bisa normal kembali, dan hutang kepada refer juga mulai teringat. Cuma sayang dulu refer tidak pernah nagih hutang saya, sehingga istri saya bisa tahu, karena kalau saya gak mungkin bisa memberitahu karena parahnya kondisi sakit saya.
    JAdi masalah dengan refer adalah masalah hutang-piutang pribadi, tidak ada keterkaitan dengan STM.

    Sebagai teman saya telah membantu refer untuk gratisan belajar STM, sebagai teman juga refer telah membantu meminjami saya uang dan saat ini di forum umum menagih hutang pribadi saya.
    Buat temanku refer silahkan kirim rekening BCA mu, saya minta ditulis di forum ini dan nanti setelah istri saya kirim akan saya beritahu lewat forum ini bahwa saya sudah melunasi pinjaman / hutang saya agar tidak ada salah persepsi dari yang lain.
    Mohon maaf atas segalanya, semoga ini menjadi kejelasan bagi semua pihak

    trims
    Bangdollar & istri
    Last edited: Jan 5, 2013
  9. refer

    refer New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sip, buat klarifikasinya yg sangat2 jelas! yg masih mengganjal dibenak ane adalah kenapa ente gak pernah mau balas sms ane ... cuma itu, apalagi katanya ente sakit, kok tiba2 bisa aktif diberbagai forum tapi gak pernah mau balas sms ane...cuma itu. bukan maksud ane menagih hutang di forum umum tapi cuma minta penjelasan ente bisa aktif diforum tapi kok sms gak mau balas :) , bahkan ente sendiri cerita "Cuma sayang dulu refer tidak pernah nagih hutang saya, sehingga istri saya bisa tahu"

    Sekali lagi thanks atas klarifikasi berarti ente tidak lupa! oya demi keamanan ane sms aja rekening ane :)
    Last edited: Jan 11, 2013
  10. refer

    refer New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Thanks to bangdollar dan istri, yg sudah melunasi "JANJI" dan mengklarifikasi sehingga permasalahan yg sudah lama ini akhirnya selesai juga :) lega...

    Mohon maaf klo cara2 sy "mengingatkan" harus melalui jalur forum.

    Semoga bangdollar segera pulih dan bisa bersilaturahmi seperti dulu lagi!

    Salam Hormat dan Sukses!

Share This Page