" "

forexchief

Kontes Trading : Miracle Worker

Discussion in 'Jurnal trading Contest' started by miracle_worker, Sep 8, 2012.

Share This Page

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. miracle_worker

    miracle_worker Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Ikutan kontes yakk.. :))):)))

    [​IMG]

    Acc kontes MC di minggu pertama.. wkwkwk.. Kalah deh di kontestnya..

    Ni buat pelipur lara, di minggu kedua ane ngetest demo pake acc demo laen yg isinya 5000..

    ini cm buat ujian ulang alias remedial biar ga malu2in om McLemanz.. wkwkwkwk.. (jd ya unofficial)

    [​IMG]

    Hari trakhir kontest pada gila2an smua.. wkwkwkwwk..

    -MW-
    Last edited: Sep 21, 2012
    " "
  2. tij3

    tij3 New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Waduuh.. para master pada ikutan...:13::13:
  3. miracle_worker

    miracle_worker Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    wkwkwkwk.. ane mah bukan master om.. paling2, nanti ane MC duluan neh.. hehe..


    Btw, peta perang ane minggu depan nih..

    EU
    [​IMG]

    GU
    [​IMG]

    AU
    [​IMG]

    GOLD
    [​IMG]

    BONUSS
    [​IMG]


    hehehehehe.. :ngacir::ngacir::ngacir::ngacir:
    Last edited: Sep 9, 2012
  4. tij3

    tij3 New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    GU sudah berubah, gantian goldnya yang cakep.. wkwkwkw
  5. carlos.santana

    carlos.santana New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ijin nyimak ya om m_w.
    :kopi
  6. miracle_worker

    miracle_worker Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ngetest OP

    [​IMG]

    kl SL yo wes, kalo ijo2 yo wes.. :))):))):)))
  7. miracle_worker

    miracle_worker Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Berita Duka Cita..

    [​IMG]

    hahahaha.. acc kontes ane MC nihh.. :))):))):)))

    Maklum namanya jg nubitol, jd perlu banyak belajar lagi. :4::4::4:

    Masih pinteran si om Tij3 tuh drpd ane.. hahahaha..


    Btw, update hasil peta dulu deh..

    EU
    [​IMG]


    GU
    [​IMG]


    AU
    [​IMG]


    GOLD
    [​IMG]


    Mayan lah petanya, cm tradernya aja masih oon.. wkwkwkwkwk..


    -MW-
  8. tij3

    tij3 New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Wah.. Om MW ini pasti sengaja ini mah, klo serius mah udah 99.99% lebih tuh propit nya..
  9. kristal87

    kristal87 Member

    Messages:
    650
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    seneng pake grade yah...
    bagaimana dengan yg ni...

    [​IMG]
  10. miracle_worker

    miracle_worker Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    wkwkwkwk.. maju trus om tij3 ! haha..

    wah level apaan tuh om kristal? ane ga tau apa arti garis2nya.. ajarin ane donk.. plisss... :4::4::4:


    -MW-
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page