" "

forexchief

Klam pengangguran Inggris merosot tajam di April

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, May 15, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Klaim pengangguran Inggris merosot tajam di April

    Jumlah klaim tunjangan pengangguran yang diajukan warga Inggris turun tajam melampaui perkiraan di April, data resmi Rabu menunjukkan, data ini merupakan sinyalemen terkini bahwa perekonomian mulai menjejakkan kakiknya.

    Office for National Statistics (ONS) mengatakan jumlah klaim tunjangan pengangguran turun 7.300 di bulan lalu. Hasil ini jauh di atas estimasi analis yang memperkirakan penurunan 3,000 pengajuan dari bulan Maret. Tingkat pengangguran di Inggris sentuh angka 4,5 persen merupakan yang terendah sejak April 2011.

    Jumlah warga Inggris yang tidak memiliki pekerjaan dalam indeks ILO meningkat sebesar 15.000 di triwulan pertama hingga Maret menjadi 2,518 juta pengangguran. Laju pengangguran ILO turun menjadi 7,8 persen, berseberangan dengan perkiraan kenaikan menjadi 7,9 persen.

    Para pekerja juga mendapati kenaikan pemabyaraan penghasilan. Pertumbuhan pendapatan rata-rata mingguan termasuk bonus lebih dari setengah menjadi 0,4 persen di triwulan pertama hingga Maret pada indeks tahunan – laju terendah sejak periode September hingga November 2009 dan tepat di bawah ekspektasi. Tidak termasuk bonus, pembayaraan meningkat dengan rekor bawah 0,8 persen.

    Hasil tersebut dirilis satu jam sebelum Bank Sentral Inggris umumkan laporan inflasi triwulannya dan menambah data perekonomian yang saat ini mencatat hasil yang lebih baik dari perkiraan. Bank sentral diperkirakan akan merivisi turun proyeksi inflasinya dan mengatakan pertumbuhan ekonomi setidaknya akan sekuat yang diperkirakan pada bulan Februari.
    Last edited: May 15, 2013
    " "

Share This Page