" "

forexchief

KGers Irc Networks

Discussion in 'Lounge Forex' started by Cengkir, May 13, 2013.

Share This Page

  1. Cengkir

    Cengkir Active Member

    Messages:
    160
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Buat para KGers...
    Sebelomnya saya mo minta maaf bila acara chatting bareng di #ggh_room beberapa waktu ini terganggu karena pindah server. Server lama di allnetwork sering down dan split bikin gak nyaman buat chating. Pindah ke dalnet ternyata pada kesusahan masuknya.
    Setelah melalui masa ujicoba, Alhamdulillah kita punya server sendiri buat kita diskusi bersama, berbagi cerita dan apa aja yg bikin kita lebih baik dari hari2 yg telah lalu.

    Untuk pemakai MIRc, IceChat, Chatzilla dll untuk masuk ke server silahkan ketik ;
    /server gghroom.com (bila diminta port ; 6667)

    Untuk webchatnya :
    http://www.gghroom.com/irc/

    Bila ada hal yg masih menyusahkan untuk join di room atau apa aja berkaitan dengan chanserv dan nickserv mohon disampaikan disini.

    Trimakasih... semoga bermanfaat.
    Last edited: May 17, 2013
    " "
  2. bimarpradana

    bimarpradana Contributor

    Messages:
    1,552
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    38
    makasih yah om gagah,,,nanti coba masuk ke ggh room lagi :16:
  3. Cengkir

    Cengkir Active Member

    Messages:
    160
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Kalo liat lognya yg udah diupload... om bim aktif bgt di room... :)
    :113:
  4. Cengkir

    Cengkir Active Member

    Messages:
    160
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Ada beberapa software buat jalanin Irc. Dari penelusuran saya di mbah google nemuin banyak bgt...
    http://www.adiirc.com/
    http://www.icechat.net/site/
    http://hexchat.org/
    http://xchat.org/
    http://www.hydrairc.com/
    http://www.ntalk.de/Nettalk/en/
    http://www.kvirc.net/
    http://www.thrashirc.com/

    Diantara software yg ada tuh, yg sudah saya coba dan saya rasa paling ringan programnya adalah http://www.adiirc.com/.
    Settinganya tinggal ganti nick, ganti server : gghroom.com ama ganti channel #ggh_room

    Selamat mencoba...
  5. xxraw13

    xxraw13 New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo sekarang masih ada ga om gghroomnya ?

Share This Page