" "

forexchief

Kgers dari SOLO mari ngumpul

Discussion in 'Regional Community' started by atma, Jan 8, 2011.

Share This Page

  1. atma

    atma Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    halo bro and sis kgers dari wilayah kota solo hadiningrat
    kapan kita bisa gath /kopdar untuk belajar bersama...
    aku soko gentan....sopo sing cedak senggol aku ya???
    Last edited: Jan 8, 2011
    " "
  2. royy&mika

    royy&mika Member

    Messages:
    662
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    solo...hmmmm jadi inget masa lalu neh...kangen sego liwet solo baru.
    :cerutu::m122:
  3. gustie

    gustie Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    he he he.. ini apa yang dekat antena RCTI itu ya... apa yang kemarin nawarin IB itu ya ?

    oya... aku juga dari solo, wong deso kok, dari colomadu... he hehe...

    salam kenal ya..
  4. atma

    atma Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    halo bro roy,salam kenal
    ternyata punya kenangan juga ya ama kota solo
    sekarang solo dah banyak berubah bro,apalagi solobaru
    sego liwet...hhhmmmm..i love it:cz43:
  5. atma

    atma Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    salam kenal juga bro gustie
    tak di sangka salah satu murid senior KG ini orang solo juga
    minta di bimbing dong bro...
    o ya mungkin saya bukan yg bro maksud ya dg nawarin IB itu..mungkin orang gentan yg lain...
  6. atma

    atma Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    mana lagi ya KGers dari solo...kok cuma dikit.....
    hayo....hayo...kumpul2
  7. royy&mika

    royy&mika Member

    Messages:
    662
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    salam kenal juga bro atma
    kenangan di solo... bangetz, gentan mah sering keliwatan kalo mau ke sriwedari nongton midnight pas jaman dulu.
    jadi pengen jalan-jalan lagi neh di solo, bareng keluarga kayaknya mantep ya, catet ah masuk agenda.
  8. gustie

    gustie Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    GUbrakkkk...... wong saya juga baru kok... he hehe....
    banyak kok temen KGers solo, cuma belum pada nampak.... Oya, PM aku alamat kamu ya.. biar.. nanti kalau ada waktu kita bisa belajar bersama sama....

    maaf , yang nawarin IB itu rumahnya juga dekat antena RCTI pula... jadi saya kira itu kamu bro...
    kalau memang bukan, mohon di persorry.... ...


    GS
  9. atma

    atma Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Tadinya di liat dari namanya aku kira bro gustie orang bali lho...hehehe...
    bro ini seperti padi deh makin berisi makin menunduk...
    dulu saya sering main ke colomadu bro...lha smpku di smpn 1 kartasura...
    sangat senang sekali bro bisa belajar bareng...
    langsung pm meluncur.....:cz07:
    Last edited: Jan 9, 2011
    Surono likes this.
  10. weechuck

    weechuck Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    selamat yah bro atas dibentuknya Kgers regional solo :)
    GGH

Share This Page