" "

forexchief

JURNALKU, Belajar menjadi lebih baik

Discussion in 'Jurnal Trading' started by abah onyon, Dec 11, 2011.

Share This Page

  1. abah onyon

    abah onyon New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Assalamua’alaikum wr.wb
    Salam kenal, nubi mohon izin untuk membuat catatan kecil di forum tercinta ini. Catatan kecil ini hanya catatan apa yang sebatas ini baru saya pahami tentunya banyak salah daripada benarnya. jadi kepada teman2 semua mohon bimbingan dan koreksinya kalo ada pemahaman saya yang salah.
    Terima kasih saya haturkan kepada Allah SWT dan RosulNya, Kedua orang tua (Ibu & Bapak), Kekasihku, Kang Gun (ketulusan untuk membimbing kami), teman-teman KG’ers semuanya. Terima kasih juga kepada Bpk Presiden beserta jajarannya, Bpk Lurah, Bpk RW, Bapak RT, yang gak disebut jangan marah ya…. :m122:
    Lah kok kaya ngasih sambutan gitu…… gkgkkgkgkgkgk :stress::stress::stress:

    Market bagi saya bagaikan seorang wanita yang saya sukai.:matabeloo:
    untuk mendapatkan hatinya tentu Saya harus cari perhatiannya, buat dia suka dulu, :eek:nion-52: kalo kata KG “Jatuh cinta, menyukai dulu itu penting bro, kalo sudah suka semuanya akan mudahâ€￾…..qqqq.:cz38:
    Saya harus tau apa yang diinginkannya
    Saya harus memahami perasaannya
    Saya tidak bisa memaksa untuk menerima saya
    Saya harus tau kapan waktu yang tepat untuk mengatakan cinta saya
    Setelah itu tinggal kita tunggu apapun jawabannya, diterima atau ditolak. :cz11:
    Tinggal kita sabar dan ikhlas
    Ketika ditolak Saya harus belajar memahami lagi perasaannya.
    Begitupun Ketika diterima, saya harus menjaga perasaannya supaya gak bisa ninggalin saya
    Tapi semua itu ternyata gak terlihat mudah. saya harus hilangkan EGO saya untuk melakukan itu semua :m133::m133::m133:
    " "
  2. abah onyon

    abah onyon New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mencoba memahami keinginan market menggunakan MA BB. (thank om DZ & om bujang_lapok untuk pencerahannya)
    Lagi pengen Jalan-jalan (Trending)
    -Bulanan : MA Harian & 8 Jam di luar BB SD 1
    -Mingguan : MA 8 Jam & 4 Jam di luar BB SD 1
    -Harian : MA 4 Jam & 1 Jam di Luar BB SD 1
    -8 Jam : MA 1 Jam & 30 Menit di luar BB SD 1
    -4 Jam : MA 30 Menit & 15 Menit di luar BB SD 1
    -1 Jam : MA 15 Menit & 5 Menit di luar BB SD 1

    Lagi pengen diem (Normal)
    -Bulanan : MA Harian & 8 Jam di dalam BB SD 1
    -Mingguan : MA 8 Jam & 4 Jam di dalam BB SD 1
    -Harian : MA 4 Jam & 1 Jam di dalam BB SD 1
    -8 Jam : MA 1 Jam & 30 Menit di dalam BB SD 1
    -4 Jam : MA 30 Menit & 15 Menit di dalam BB SD 1
    -1 Jam : MA 15 Menit & 5 Menit di dalam BB SD 1

    -Bulanan
    [​IMG]

    -Mingguan
    [​IMG]

    -Harian
    [​IMG]

    -8 Jam
    [​IMG]

    -4 Jam
    [​IMG]

    -1 Jam
    [​IMG]


    mohon koreksinya

    pertamax lagi kosong
    :sembur:
    Last edited: Dec 11, 2011
  3. nhdi_btaji

    nhdi_btaji Member

    Messages:
    524
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ikut daftar

    ikut menyimak ya abah onyon pertamax itu kalau yang replay member lain
    ini kok di pertamax sendiri tidak sah pertamaxnya

    nhdi_btaji:cz07::cz07::cz07:
  4. abah onyon

    abah onyon New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pertamaxnya ane timbun dulu biar dapet harga tinggi :cz38::cz38:
    mohon koreksi pak
  5. abah onyon

    abah onyon New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    belajar memahami AU
    [​IMG]

    Uploaded with ImageShack.us
    AU 1
    Bulanan : Normal Valid
    Mingguan : Normal Valid
    harian : Trending Up
    8 Jam : Trending Up
    4 Jam : Trending Up
    1 Jam : Normal
    pasarnya masih tutup :cz38:
    udah bener g y baca nya?:cz26:
    mohon koreksinya y :cz04:
  6. abah onyon

    abah onyon New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba memahami keinginan AU lebih dalam

    [​IMG]

    Uploaded with ImageShack.us
    Bulanan : Normal valid
    Mingguan : Normal valid
    Harian : trending up valid
    8 jam :Normal
    4 Jam : normal
    1 Jam : Trending down

    sepertinya AU akan turun, terlihat dari price yang memantul di Middle BB mingguan.
    coba sell saja deh...
    titik perhatian saya BBSD +1 harian
    mohon koreksi nya :cz29:

    update: ditinggal pergi saya pasang TP + 12, ternyata TP uda disamber
    Last edited: Dec 12, 2011
  7. duck_zae

    duck_zae Member

    Messages:
    230
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ikut dunkk abah.. belajarnya

    abah_onyon keren deh :cz38: membahas bbma
    ikutan belajar abah..
    siap mengabdi dan tempat satu kursi dipojokan aj
    krn masih nubi abis :cz33:
  8. duck_zae

    duck_zae Member

    Messages:
    230
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    keren deh.. :cz38:
    ikuti aja kemana2 ayu ting2 hendak pergi..
    cara2 atu2 dunk abah..
    dari BB ma 1H udah trending, teruskan ke BB ma 4H sanggup ga trendingnya dengan memonitor pergerakan ma 15 menitan dan 30 menitan dan jika sanggup monitor lagi di BB ma 8 h dengan pergerakan ma 30 menitan dan 1 jam
  9. abah onyon

    abah onyon New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    jijaaaaaaaah ini gimana sih masa guru belajar sama murid :cz04:
    Baca Trending & Flatnya uda bener blm om? kalo salah koreksi y om :cz52:
    siap laksanakan... heu
    udah bisa bilang terima kasih kah sekarang ? :matabeloo:
  10. duck_zae

    duck_zae Member

    Messages:
    230
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    saya bukan guru, hanya memberikan pencerahan ato melihat dari sudut pandang yg lain.. :cz38:
    dimulai dari acuan terkecil dulu dunk abah..
    titik acuan 1H bener dan 4H, 8H, dll geser lebih awal vertikalline nya..

    belom bisa terima..
    mode :serius: ON

Share This Page