" "

forexchief

Jurnal Zypoer

Discussion in 'Jurnal Trading' started by zypoer, Jul 24, 2013.

Share This Page

  1. zypoer

    zypoer New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Assalamu’alaikum WrWb...

    maaf om momod mau ijin buka jurnal yaa,..
    jurnal ini saya buat biar lebih disiplin sm SOP,
    mohon bimbingan nya kalo ada kesalahan sm op saya atau apa yg saya sampaikan nantinya,..
    terima kasih,.
    Last edited: Jul 24, 2013
    " "
  2. bpribadi

    bpribadi Active Member

    Messages:
    686
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28

    wah.... selamat om atas pembukaan jurnalnya....
    izin belajar di sini.... tks
  3. zypoer

    zypoer New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sebenarnya chart ini saya terinspirasi dari canvas bro anggara yang beberapa wktu lalu upload gmbr chartnya,..
    iseng ajah pengen nyobain sepertinya simpel,.
    wlpun mungkin rule yang d pake sama bro anggara beda sm saya,. cz saya jg ga tau,. hehhe
    ane bingung nulisnya gan,. hehe

    langsung saja ini gmbrnya,.

    [​IMG]
  4. zypoer

    zypoer New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

    mksh om,.

    qt sama2 bljr om,.
    sy jg msh bljr ini,.. msh newbie bngt om,. :4:
  5. de2

    de2 Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    newbie ikut belajar om... :belajar:
  6. zypoer

    zypoer New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sop

    langsung saja,.

    indi yg d pake RDL & open market london,.

    buy
    1. harga d atas open market london
    2. harga d atas RDL

    sell
    1. harga d bawah open market london
    2, harga d bawah RDL

    target d anjurkan 10 pip saja,.

    Attached Files:

  7. zypoer

    zypoer New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sama2 bljr om,. ane jg msh newbie,.. :4:
  8. zypoer

    zypoer New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sell gu

    harga d bwh open london, d bwh RDL jg,.

    [​IMG]
  9. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    OP pertama cantik bener :113:
    ngomong2, punya RDL yang statis ga Om? RDL statis seperti yang pernah saya request di sini :7:

    kalo belum punya, barangkali ada master coder yang mampir di jurnal ini bersedia membuatkan :ngacir:
  10. zypoer

    zypoer New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

    iya om,. kebetulan kali yah,. :69:

    maaf om,. ane ga punya rdl statis,. entr klo ada tak share d sini om,..:113:

Share This Page