" "

forexchief

Inflasi di tingkat konsumen AS menyusut di Maret

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Apr 17, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Penurunan Cpi karena rendahnya harga gas

    Inflasi harga pada tingkat konsumen di AS sedikit menyusut pada bulan Maret, karena harga produk bensin dan energi lainnya mencatat penurunan.

    indeks harga konsumen, CPI, Yang disesuaikan secara musiman, turun 0,2% pada bulan lalu, data dari Departemen Tenaga Kerja Selasa menunjukkan, setelah indeks untuk harga bensin menurun 4,4%. Harga energi secara keseluruhan turun 2,6%, di saat harga untuk listrik juga menurun. Namun, inflasi harga "inti", yang tidak termasuk harga pangan dan komponen energy yang cenderung tidak stabil, hanya naik tipis 0,1%.

    Dalam survei yang dilakukan Dow Jones Newswires, para ekonom memperkirakan inflasi keseluruhan mencatat penurunan 0,1% dan harga inti naik 0,2%.

    Penurunan biaya energi ini sebagian terhambat oleh indeks pangan yang tidak mengalami perubahan, settelah harga susu turun meski harga sereal dan produk roti naik. Biaya penginapan, tiket pesawat dan biaya perawatan kesehatan meningkat. Kenaikan ini lebih dari mengimbangi penurunan untuk pakaian, perlatan rumah tangga, dan tembakau, Departemen Tenaga Kerja mengatakan.
    selengkapnya:
    " "

Share This Page