" "

forexchief

indi atss

Discussion in 'Indikator dan EA' started by tyan182, Jul 1, 2010.

Share This Page

  1. tyan182

    tyan182 New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada yang punya indi atss bulan juli ga........ kalo ada tlg di shared donk disini....... help me.
    " "
  2. Raising

    Raising Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Maaf bro, kemaren saya sempat coba pake yang edisi juni, trus saya coba pake indi yang ada di meta saya, dan hasilnya sama kok, jadi kalo memang tiap untuk Juli sama dengan Juni mungkin bro bisa bikin sendiri trading sistem yang mirip dengan atss...ini contoh chart hasil rangkaian saya dari indi2 yang sdh ada...
    [​IMG]
    Ada satu indi yang saya gak punya, kalau gak salah yang namanya atss cross, trus panahnya emang sengaja gak dikasih soalnya indi panah banyak banget, dan kebanyakan Repaint dan gak bisa dijadiin pedoman untuk entry. Yang paling membedakan dengan atss aslinya, kalo yang asli ada alertnya, jadi kita gak perlu analisa lagi (katanya), tapi kalo kita tahu cara kerjanya kan bisa dibuat tuh alertnya...mumpung banyak master coder disini...hihihi...:cz38::cz38::cz38:
    :cz26::cz26::cz26:
  3. gezter

    gezter champion

    Messages:
    949
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    pananhnya itu cuma RSI klo gak salah...
  4. weechuck

    weechuck Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ga trading pake angkringan bang ?hehehe

Share This Page