" "

forexchief

Iklan galak kalah sama avatarnya om Cengkir :D

Discussion in 'Ruang santai' started by Sifor, Feb 22, 2014.

Share This Page

  1. Sifor

    Sifor Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Segalak-galaknya iklan masih kalah sakti sama avatarnya om Cengkir :D

    junk.jpg
    kangen juga sm tampilan forum yg lama... yang lain pada kangen ga ya??
    " "
  2. Gad777

    Gad777 Member

    Messages:
    214
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    yooo avatarnya mengalahkan iklannya... hahahahahaha
  3. admin

    admin the Oprekator Staff Member

    Messages:
    1,319
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    63
    licensenya buat tampilan lama ngga punya nih om, bari license buat xenforo aja.. jadi terpaksa pakai ini >.<
  4. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    jiakkakakak, kirain ada apaan tadi :eek:
    ternyata keselip yah bannernya sama avatarnya, qqqq

    kalo saya masih lebih suka tampilan yang ini, lebih fresh dan jarang ditemuin di forum2 lain :D
  5. Gad777

    Gad777 Member

    Messages:
    214
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    gak papa2 kok min, cuma buat intermezzo aja, biar ga terlalu serius... lumayan hiburan nih trit... buat iklan mah kita ga masalah sama skali kok...hehehehe
  6. admin

    admin the Oprekator Staff Member

    Messages:
    1,319
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    63
    biarganongolbisapakaiaddonadblockdibrowser .......... :ngacir:
  7. koy

    koy Member

    Messages:
    241
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    ngacirsambilnginpoaddbloknachromebroserogerseur & atulagicumanbenerapabeneryabroserblokaddfirefoxgeolmang...................:kabor:
  8. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    lagimusimtulisanyanggapakespasiyakayaknya,mayanlahnambahpostingsebelumtritdihapussamaommomin :D
  9. Gad777

    Gad777 Member

    Messages:
    214
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    jadisemuatulisanharustanpasepasiya,okelahlumayanplussatuduluampunisayaommimin...
  10. abory

    abory Active Member

    Messages:
    1,151
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    buset dah, kalo ngetik gak pake spasi puyeng juga ya bacanya? hhaha harus baca dua kali.
    sekarang tampilan KG berubah lagi, menurut ane sih bagus nampak elegan gan. sukses aja buat forum KGForex nih

Share This Page