" "

forexchief

[H.O.T] percakapan dua orang lelaki JANTAN di BUS kota..!

Discussion in 'Lounge Forex' started by weechuck, Jun 12, 2011.

Share This Page

  1. weechuck

    weechuck Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    jadi gini gan ceritanya..

    PR : Perokok
    BP : Bukan Perokok
    *mereka berdua lagi di bus kota*

    PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

    PR : Mau rokok mas?
    BP : oh tidak,, terimakasih

    BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

    BP : sehari habis berapa batang rokok mas? :army:
    PR : Biasanya sih 2 bungkus
    BP : sebungkus harganya berapa mas? :army:
    PR : 10.000
    BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
    PR : kurang lebih 20 tahun

    BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

    PR : saya juga kasih gambaran!

    BP : silahkan

    PR : mas perokok atau tidak? :army:

    BP : tidak. itu haram bagi saya

    PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

    BP : ?!..!?!?!!:O >:O :$ =D X_X=))=



    :salut: :salut: :salut: :salut: :salut:
    " "
  2. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    Jangan sia-siakan peluang PERTAMAX



    Gelo!!! :ngacir:
  3. gezter

    gezter champion

    Messages:
    949
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    bruakaaakkkkKKKk... geblekkkkKkk ahHhhhhhhhhhhhhhhhh
  4. forex19

    forex19 fighter

    Messages:
    1,534
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    38
    [​IMG]

    sekarang yang jadi pertanyaan adalah..

    TS sebenarnya yang mana? PR atau BP....wkwkwkw:lol:
  5. admin

    admin the Oprekator Staff Member

    Messages:
    1,319
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    63
    logika yang oke punya om... :army:

    bentar beli rokok dulu ............ :ngacir:
  6. sengok

    sengok Member

    Messages:
    227
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hahahahahaha .... mantappp gannn ....
  7. farlet

    farlet Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    mantappppppppppppppp logikanya jalan berarti, nah kalo suruh analisa pake logika pasti jalan tch... :cz38:
    pertanyaan saya, mobil saya mana ya, dah 20 tahun nggk ngerokok ttp nggk punya... :cz30:
  8. adith85

    adith85 New Member

    Messages:
    782
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    berarti itu belum kodratnya gan..
    terima aja..mungkin BP yg ga punya mbl cuma agan doang..hahahha..pissss

Share This Page