" "

forexchief

Gath..

Discussion in 'Lounge Forex' started by ero_senin, Dec 10, 2009.

Share This Page

  1. ero_senin

    ero_senin New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hmmm... disini buat ngobrolin rencana2 gath aja ya :D


    kira2 yang di jkt pada setuju ga kalau kita bikin gath, buat sekedar ajang cari jodoh (eh salah, itu mah take me out).. buat ajang mempererat persaudaraan dan saling mengenal plus tukar pendapat secara langsung aja.. gimana? ada yang berminat?


    buat yang di kota lain mau bikin gath juga silahkan post disini :D
    " "
  2. ndck979

    ndck979 New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    setuju bgt bro, mungkin biar belajarnya jadi lbh gampang jg kl ketemuan. saya jg di jakarta bro
  3. ero_senin

    ero_senin New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ayo siapa lagi yang minat untuk gath?
  4. birulangit

    birulangit New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ane daftar bro....FYI aja minta mod rubah judulnya jadi Gath Jakarta Raya
  5. albert18

    albert18 Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    setuju nih, saya jg di jkarta.. heheheh
  6. hanifsan

    hanifsan Member

    Messages:
    352
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Gath di Jakarta

    keknya dulu KG pernah nyaranin utk bikin kel Belajar di tiap2 kota...

    nah...sekalian aja nih Gath nya utk belajar bareng....
    hayo2....sapa yg mo ikut naik bus.....dah mo jalan nih....:belajar:

    Klo ada 5-10 org an....kt cari tempat bwt belajar kayak di kelas getho...
    ntar yg senior2 ngebimbing kt deh....
  7. hanifsan

    hanifsan Member

    Messages:
    352
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18


    @er0_senin: judulnya diganti dong....Gath Jakarta... (bagusnya sih 1 kota 1 thread...kayak yg diatas tuh...)
  8. ziaf

    ziaf Member

    Messages:
    211
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    setujuh kk...kk

    jakarta emang harus ketemuan
    tak kenal maka tak sayang...
    siap kapan aja dah ketemuannya.....

    tentuin ketuanya aja dulu....biar jelas getoohhh....:D
    gimana?
  9. ndck979

    ndck979 New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ayo dong ditindak lanjuti, udah gak sabar nih, soalnya kl belajar bersama dan ketemu lgs harusnya lbh gampang diserap, mohon para senior mewujudkannya
  10. reviwan

    reviwan Member

    Messages:
    276
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Daftar ah...
    ikutan belajar biar bisa GGH..
    Usul nama kelasnya JAKARTA MEMBARA... eh, salah ya nanti malah minus...
    Ganti deh, JAKARTA BERGOYANG... hehehe... Biar bisa ngikutin goyangannya Price... :ngacir:..............:ngacir:...........

Share This Page