" "

forexchief

FxPremax - BONUS 100% bs untuk ketahanan akun. Deposit&Withdraw Fix Rp 10.000,-/usd

Discussion in 'Broker dan IB' started by FXPremax, Jul 14, 2014.

Share This Page

  1. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    " "
  2. ijak

    ijak Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  3. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kurs dolar AS terus menguat terhadap sebagian besar mata uang utama lainnya pada Rabu (Kamis pagi WIB, 24/7/2014), di tengah kekhawatiran ketegangan geopolitik.

    Greenback bertahan di posisi tertinggi delapan bulan terhadap euro, karena meningkatnya ketegangan geopolitik dan kekhawatiran atas sanksi lebih lanjut terhadap Rusia, mitra dagang penting beberapa negara Eropa, membebani mata uang tunggal.

    Analis memperkirakan Bank Sentral Eropa (ECB) akan mengambil langkah-langkah stimulus lebih lanjut untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

    Sementara Federal Reserve kemungkinan akan mengakhiri program pembelian obligasinya pada Oktober dan menaikkan suku bunga utama pada tahun depan.

    Sumber : http://wartaekonomi.co.id/read/2014...gah-berlanjutnya-kekhawatiran-geopolitik.html
  4. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    USD terus mengalami peningkatan terhadap EURO yang merupakan tanda-tanda dimana ekonomi US memperkuat perdagangan yang mendorong prediksi akan peningkatan suku bunga.

    USD telah mengalami penguatan terhadap 16 mata uang mayor lainnya pada bulan Juli ini dimana keluarnya laporan yang menyatakan peningkatan GDP, Peningkatan kepercayaan konsumen, dan meningkatnya pemesanan barang-barang yang bersifat tahan lama.

    Para ekonom memprediksikan bahwa laporan data tenaga kerja yang akan dikeluarkan besok memperlihatkan peningkatan sebesar 200.000 lapangan pekerjaan.

    AUD mendekati level terendah selama delapan minggu setelah keluarnya laporan yang menandakan penurunan jumlah persetujuan pembangunan sebesar 5% pada bulan Juni.
  5. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    USD terus mengalami penguatan terhadap EURO yang menandakan pemulihan ekonomi US dimana meningkatkan spekulasi The FED akan menaikkan suku bunga.

    Namun pada hari ini, pergerakan USD cukup bervariasi menunggu keluarnya data US yang berkaitan dengan Penggajian Non-Pertanian yang akan dikeluarkan mala mini pkl 19.30 WIB.

    AUD mengalami pelemahan akibat data manufaktur China memiliki tingkat pertumbuhan yang lebih rendah dari perkiraan.

    Beralih ke Eropa, Bank Sentral Eropa mengejutkan para investor dengan memotong suku bunga ke tingkat yang lebih rendah lagi dari sebelumnya.
  6. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kurs dolar AS menguat terhadap sebagian besar mata uang utama lainnya pada Selasa (Rabu pagi WIB, 6/8/2014), didukung data industri jasa dan pesanan pabrik AS yang menguntungkan.
    Penguatan USD terhadap EURO pun terjadi di tengah penguatan ekonomi US dan ketegangan yang terjadi di Ukraina sehingga meningkatkan daya tarik asset Amerika.

    Lembaga riset Institute for Supply Management (ISM) mengatakan bahwa kegiatan ekonomi di sektor non-manufaktur AS tumbuh pada laju tercepat sejak Desember 2005, dengan indeks non-manufaktur tercatat 58,7 pada Juli dari 56 pada bulan sebelumnya.

    Beberapa bank sentral akan mengadakan pertemuan kebijakan moneter minggu ini dan para analis percaya pesan-pesan dari pertemuan akan mendominasi pasar dalam beberapa hari berikutnya.
    Bank sentral Australia, Reserve Bank of Australia, mempertahankan suku bunga acuan tidak berubah di 2,5 persen pada Selasa, dan Bank Sentral Eropa (ECB) serta bank sentral Inggris, Bank of England (BoE) akan membahas kebijakan moneter mereka pada Kamis, diikuti bank sentral Jepang, Bank of Japan (BoJ) pada Jumat.
    NZD mengalami pelemahan setelah pemerintah melaporkan pertumbuhan tenaga kerja yang lebih lambat dibandingkan prediksi para ekonom.

    Beralih ke Rusia, Presiden Vladimir Putin memberikan perintah untuk melakukan persiapan dalam meresponi sanksi yang diberikan oleh US dan Eropa. Beliau tidak menunjukkan adanya langkah-langkah yang akan diambil untuk mundur dari Ukraina, dengan berkumpulnya pasukan Rusia di perbatasan tetangga merupakan perkumpulan militer terbesar sejak pasukan ditarik kembali pada bulan Mei.
  7. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    JPY masih melemah terhadap USD yang merupakan dampak dari meredanya ketegangan di Ukraina sehingga mengurangi permintaan mata uang JPY sebagai safe haven.

    Euro jatuh ke level terendah sejak November terhadap greenback sebelum ekonom memperkirakan akan menunjukkan kepercayaan investor di Jerman turun ke level terendah sejak Desember 2012 dan pertumbuhan di wilayah ini melambat.
    Pelemahan AUD mulai terhenti setelah kepercayaan bisnis naik ke level tertinggi sejak September.

    Interfax melaporkan bahwa Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan pekan lalu bahwa pesawat tempur berakhir latihan di wilayah dekat Ukraina. RIA Novosti mengatakan Rusia siap untuk menengahi antara Ukraina dan pemberontak separatis, mengutip kepala Dewan Keamanan Rusia Nikolai Patrushev.

    Militer Ukraina mengatakan kemarin itu dekat akhir operasi untuk mengelilingi benteng separatis yang tersisa dan meminta warga sipil untuk meninggalkan Donetsk dan Luhansk sebagai pasukan pemerintah dekat dalam.

    ZEW Pusat Riset Ekonomi Eropa akan mengatakan indeks investor dan ekspektasi analis di Jerman pada hari ini, yang bertujuan untuk memprediksi perkembangan ekonomi enam bulan ke depan.

    Ekonomi kawasan euro berkembang 0,1 persen pada kuartal kedua dari tiga bulan sebelumnya, turun dari 0,2 persen pada periode Januari hingga Maret.
  8. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kurs dolar AS diperdagangkan bervariasi terhadap mata uang utama lainnya pada Selasa (Rabu pagi WIB, 13/8/2014), dan menguat terhadap euro setelah data menunjukkan kepercayaan investor Jerman melemah.

    Mata uang Eropa mengalami penurunan setelah keluarnya data yang menunjukkan kemerosotan kepercayaan investor Jerman lebih dari perkiraan analis, setelah keluarnya data yang menunjukkan kondisi Italia kembali ke resesi.
    Jatuhnya kepercayaan investor di ekonomi terbesar zona euro itu menyeret laju euro/dolar ke tingkat terendah sejak November pada perdagangan Selasa.
    Selain itu, investor juga khawatir bahwa sanksi terhadap Rusia yang diberikan oleh Uni Eropa dan Amerika Serikat bisa merugikan pemulihan ekonomi zona euro yang menyebabkan Bank Sentral Eropa (ECB) perlu mengambil langkah-langkah kebijakan pelonggaran moneter lebih lanjut.

    Pejabat Jepang mengatakan mereka akan mempertahankan stimulus yang belum pernah terjadi sebelumnya selama waktu diperlukan dan ekonomi Jepang menyusut untuk pertama kalinya sejak September 2012.

    AUD naik setelah sebuah laporan swasta menunjukkan kepercayaan konsumen meningkat.
    Sementara itu, investor akan memperhatikan data penjualan ritel AS untuk Juli, yang akan dirilis pada Rabu waktu setempat.
  9. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kurs dolar AS melemah terhadap sebagian besar mata uang utama lainnya pada Rabu (Kamis pagi WIB, 14/8/2014), setelah laporan menunjukkan penjualan ritel pada Juli gagal memenuhi ekspektasi pasar.

    Sementara itu, USD terus menguat terhadap JPY karena pada hari Rabu pemerintah Jepang mengatakan produk domestik bruto (PDB) Jepang dalam kuartal kedua 2014 menyusut 6,8 persen dari setahun sebelumnya. Meredanya ketegangan geopolitik mengakibatkan permintaan akan safe haven sehingga semakin melemahkan JPY.

    USD juga menguat terhadap GBP dikarenakan adanya perkiraan pertumbuhan upah tenaga kerja yang lemah dalam beberapa bulan mendatang oleh bank sentral Inggris, Bank of England (BoE).

    NZD membukukan penguatan sejak kemarin setelah keluarnya laporan penjualan retail untuk kuartal kedua yang melampaui estimasi para ekonom.
  10. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    USD sedikit menguat terhadap mata uang utama lainnya, didorong data perumahan AS dan berkurangnya ketegangan antara Ukraina dan Rusia.
    GBP naik ke posisi tertinggi dalam satu bulan terhadap USD setelah Gubernur bank Sentral Inggris, Bank of England (BoE), Mark Carney, mengatakan bank sentral akan menaikkan suku bunga sebelum upah meningkat.
    EURO telah pelemahan yang cukup dalam hampir 2 minggu sebelum dikeluarkannya laporan prediksi para ekonom yang menunjukan perlambatan aktifitas manufaktur.
    AUD menguat ke level tertinggi tahunan terhadap NZD setelah Bank Sentral AUD menegaskan periode stabilitas suku bunga masih dalam keadaan yang baik.
    Selain itu, para gubernur bank sentral global pada hari Kamis (21/8) akan memulai pertemuan tahunan di Jackson Hole, Wyoming, dan investor akan memperhatikan pidato yang disampaikan oleh Ketua Fed Janet Yellen untuk mencari petunjuk tentang kenaikan suku bunga.

Share This Page