" "

forexchief

Event kompetisi 2012

Discussion in 'Lounge Forex' started by mtshow, Sep 3, 2012.

Share This Page

  1. mtshow

    mtshow New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hallo Rekan Traders....

    Mau share info nih.... Ada kompetisi bergengsi untuk para trader forex indonesia. Ini kompetisi mantap banget, ini beberapa kelebihannya:

    * Real Account (bukan demo).
    * Account di indonesia, jadi untuk urusan administrasi mudah dan juga dilindungi ama badan hukum jelas.
    * Periode Kompetisi 1 bulan saja dan akan diadakan setiap bulan jadi Pembagian Grand Prize juga akan setiap bulan, 1 minggu setelah akhir periode, jadi ga nunggu lama-lama.
    * Penentuan Pemenang dihitung dari Equity tertinggi pada akhir periode.
    * Untuk 20 pemenang teratas akan diumumkan setiap harinya.
    * Semua account peserta diberlakukan sama, jadi rekan traders ajang untuk bisa buktiin sistem trading dan money management yang dimiliki. Ketentuan untuk setiap account: a. equity awal dengan nilai yg sama. B. Ditengah kompetisi tidak dapat top up dan withdrawal. C. Setelah kompetisi berakhir, semua peserta diperlakukan sebagai klien normal.
    * Tiap peserta bisa masuk forum khusus untuk bisa liat analisa, fundamental dan back up lainnya.

    Juga ada tawaran-tawaran dan kelebihan-kelebihan lain yang bisa didapat dari kompetisi ini. Bakalan jadi ajang yang menarik banget untuk kita para traders untuk bisa unjuk gigi dan kumpul-kumpul sesama traders. Ayo cepetan cek webiste nya:
    www.moneytrade-show.com
    Pendaftaran sudah dibuka, dan gampanga banget, tinggal emailin mereka aja utk formulirnya. Jadi don't miss the period dan kesempatan untuk jadi best trader mereka yang pertama.

    NB: Satu lagi, ada program Member Get Member juga, jadi yang punya Komunitas Traders, Training Course, Temen" Traders bisa gunain kesempatan ini.
    " "

Share This Page