" "

forexchief

Euro ke level penurunan 5 pekan terhadap Yen

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, Apr 2, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Euro ke level penurunan 5 pekan terhadap Yen

    Euro jatuh ke level terendahnya di lima pekan terhadap yen setelah sebuah laporan menunjukkan tingkat pengangguran di wilayah 17 negara tersebut naik mencapai rekor pada bulan Februari, sehingga menambah kekhawatiran perekonomian masih akan berjuang untuk bangkit dari resesi.

    Mata uang tunggal tersebut melemah terhadap sebagian besar 16 mata uang utama setelah indeks aktifitas manufaktur berdasarkan survei manajer pembelian berada di bawah tingkat kontraksi. Dolar Australia naik setelah Reserve Bank mengatakan stimulus yang tengah berjalan ini sedang bekerja. Sementara, Bank Sentral Eropa akan bertemu untuk meninjau kebijakan pada 4 April pekan ini.

    Euro bergerak tipis terhadap yen dan diperdagangkan pada level ¥119,82 hingga pukul 6:30 pagi di New York setelah sempat diperdagangkan hingga ke level penurunan 119,15, level terlemahnya sejak 26 Februari. Euro juga hanya bergerak tipis terhadap dolar AS dan diperdagangkan pada level $1,2850. Sementara yen jatuh kurang dari 0,1 persen terhadap dolar AS dan diperdagangkan pada level 93,25 per dolar.
    Selengkapnya:
    " "

Share This Page