" "

forexchief

Cuma Rp 500,- Bisa rubah Premium jadi Pertamax, mau?!

Discussion in 'Jual Beli' started by FXri, Jan 13, 2014.

Share This Page

  1. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS HANYA dengan Rp 500,- saja :D
    Sudah teruji Petrolab dan Dynotest lho ;)

    ---
    Assalamu'alaikum, Samprazan, Salam Sejahtera untuk teman-teman KGers semua
    Selamat datang di trit Fors Booster - 3ForS :)

    [​IMG]
    [​IMG]

    Saatnya merasakan keunggulan PERTAMAX / PERTAMAX PLUS di kendaraan kesayangan Anda semua :)
    Ga cuma bensin lho, Solar juga jadi makin maknyuzzz setelah pake FORS BOOSTER :cool:
    Ga percaya? penasaran? terus simak baik-baik postingan saya di bawah ya Gan ;)

    Apa itu Fors Booster - 3ForS?
    [​IMG]
    PENGENALAN NILAI OKTAN

    Bensin, agaknya sudah bukan merupakan hal yang baru untuk kita. Terdapat 3 (Tiga) jenis bensin yang diperjualbelikan, yaitu : Premium (Nilai Oktan 88), Pertamax (Nilai Oktan 92) dan Pertamax Plus (Nilai Oktan 95). Hampir semua kendaraan yang berbasis bensin, kurang lebih 10 tahun terakhir ini, dirancang untuk menggunakan bensin dengan Nilai Oktan minimal 92.
    Sayangnya, disparitas harga yang sangat tinggi antara bensin beroktan 88 dan bensin beroktan tinggi menjadikan hal ini susah dilakukan oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia. Berikut perbandingannya :
    [​IMG]
    Hm...jauh banget kan perbedaan harganya? makin banyak bensin yang kita gunakan makin besar juga perbedaannya harganya.
    FORS BOOSTER SEBAGAI SOLUSI

    Merupakan suatu ironi, ketika masyarakat mulai menyadari akan manfaat dari bensin beroktan tinggi untuk penghematan, perawatan mesin, dan peningkatan kualitas kesehatan, masyarakat tidak mampu untuk membeli bensin beroktan tinggi karena tingginya harga bensin jenis tersebut.
    Berpijak dari kepedulian inilah, maka FORS BOOSTER di-release!!! Sebagai solusi bagi seluruh masyarakat yang telah menyadari pentingnya penggunaan bensin beroktan tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. FORS BOOSTER menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan berasal dari negeri kita sendiri, serta menggunakan teknologi penghasil additif bensin yang dapat meningkatkan nilai Oktan bensin setara dengan bensin beroktan tinggi.
    FORS BOOSTER (berbentuk cair) merupakan additif bensin yang dilarutkan dalam pelarut senyawa hidrokarbon dengan alasan sebagai berikut :
    • Bentuk cair dari FORS BOOSTER menjamin bahwa hanya dibutuhkan hitungan detik untuk mencampurkan FORS BOOSTER dengan bensin dalam tangki bensin, sehingga pengguna dapat langsung merasakan efek dari FORS BOOSTER tidak lama setelah FORS BOOSTER dicampurkan dengan bensin di tangki.
    • Pengguna FORS BOOSTER dapat melihat secara langsung bahwa additif bensin dalam FORS BOOSTER sepenuhnya larut dalam senyawa hidrokarbon (Note : bensin juga merupakan campuran dari beberapa senyawa hidrokarbon) sehingga menjamin tidak akan ada kerak yang terjadi di dalam tangki bensin begitu FORS BOOSTER dicampurkan.
    Kenapa Harus Menggunakan FORS BOOSTER?
    • Mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin dan anti-knocking. Bensin yang beroktan lebih tinggi memiliki titik bakar bensin pada suhu atau tekanan yang lebih tinggi, artinya bensin akan lebih lambat terbakar tetapi memiliki kekuatan ledak yang lebih besar. Kekuatan ledak bensin ini akan diubah menjadi energi gerak oleh piston untuk memutarkan roda. Karena kekuatan ledaknya lebih besar, maka energi gerak yang tercipta pun lebih besar sehingga tenaga mesin pun meningkat, serta terjadi optimalisasi penggunaan energi oleh mesin. Adanya optimalisasi energi berarti adanya penghematan bensin yang digunakan oleh mesin. Di samping itu, ledakan awal di piston (bensin terbakar sebelum piston sampai di posisi terendah, disebut juga knocking) tidak akan terjadi sehingga mesin lebih terawat.
    • Mengurangi Emisi Gas CO (Karbon Monoksida). Seperti kita ketahui bersama, gas CO dan jelaga terbentuk apabila proses pembakaran berjalan tidak sempurna. Ketika proses pembakaran sempurna, maka yang terbentuk adalah CO2. CO jauh lebih mudah diserap oleh tubuh melalui pernafasan dan berakibat terjadinya sesak nafas serta menurunnya kadar O2 pada otak. Hal ini mengakibatkan pusing dan mual, pingsan bahkan kematian apabila konsentrasi CO di tubuh sangat tinggi. Dalam jangka waktu lama, penimbunan CO sedikit demi sedikit pada tubuh juga mengakibatkan rentannya paru-paru sehingga lebih mudah untuk terjangkiti penyakit. Pada akhirnya berakibat pada menurunnya kualitas kesehatan tubuh manusia secara keseluruhan.
    • Merawat mesin lebih baik. Di samping sebagai anti-knocking, pembakaran yang sempurna juga turut mengurangi residu (kotoran/jelaga) hasil pembakaran. Biasanya residu-residu ini menempel pada mesin, mengoksidasi logam mesin sehingga menjadi kerak (karat) pada mesin. Dengan berkurangnya residu hasil pembakaran, maka penyebab kerak pada mesin pun berkurang. Sehingga mesin menjadi lebih awet. (Sebagai ilustrasi bisa dibandingkan antara jelaga yang terbentuk pada ketel/panci ketika memasak dengan kompor gas dan kompor minyak tanah). Pasti ga mau kan motor atau mobil kesayangan teman-teman semua jadi lebih cepat rusak karena salah pake bahan bakar??!! :)
      [​IMG]
    • Telah teruji hasilnya oleh Petrolab (lolos Uji RON dan MON Petrolab Jakarta) dan Dynotest (cek di sini)
      Hasil Uji Petrolab Sebelum Menggunakan Fors Booster
      [​IMG]
      Hasil Uji Petrolab Setelah Menggunakan Fors Booster
      [​IMG]
      Hasil Uji Petrolab Solar Murni
      [​IMG]
      Hasil Uji Petrolab Solar + Fors Booster
      [​IMG]
    • Manfaatnya bisa langsung dirasakan. Karena FORS BOOSTER berbentuk cair dan mudah larut ke bensin, maka teman-teman bisa merasakan efek pada mesin dalam waktu yang tidak lama, hanya dalam hitungan detik!
    • Fors Booster juga digunakan oleh KOMUNITAS RUBICON Indonesia lho. Kok bisa?Karena terbukti bensin biasa ditambah FORS BOOSTER powernya setara dengan Shell-V Power. Pas banget kan buat temen-temen yang hobi touring pake kendaraan bermotor?!
      [​IMG]
    • Menghemat pengeluaran uang untuk bahan bakar sehari-hari. Hanya dibutuhkan FORS BOOSTER sekitar 1ml (setara dengan 500 rupiah) kedalam 1 liter bensin untuk mengubah oktan bensin premium menjadi pertamax atau bahkan menjadi pertamax plus. Itu berarti hanya butuh tambahan uang Rp 500,- untuk setiap liter bensin yang kita beli. Iya betul, hanya dengan tambahan Rp 500,- sudah bisa menikmati bensin ber-oktan tinggi dengan segala kelebihannya. Bandingkan dengan membeli pertamax di SPBU yang harganya bisa dua kali lipat harga bensin permium. (gambar sebelumnya di atas)
    • Bisa menjadi sumber penghasilan dengan pendapat hingga 1 milyar rupiah per minggu:rolleyes:. Nah, ini neeh yang paling ditunggu-tunggu, lanjut lagi yuk bacanya, di bawah akan kita bahas tentang hal ini ;)
    Apa seeh bedanya Fors Booster | 3ForS dengan produk penghemat BBM lainnya?
    Sekarang kan sudah banyak beredar product penghemat BBM, ada Magnet penghemat BBM, PIL peningkat Oktan & Oktan Boster cair, trus beda FORS BOOSTER dengan produk mereka apa?? Ok kita bahas masing-masing produk selain FORS BOOSTER di atas :
    Magnet Penghemat BBM
    Penghemat bensin di pasaran kebanyakan memanfaakan kinerja magnet. Atau biasa disebut besi sembrani. Kok bisa bikin irit? Jawabannya lihat komentar DR. Ir. H. Djoko Sungkono Kawano M. Eng. Sc di bawah. Beliau kepala laboratorium Bahan Bakar dan Pembakaran Dalam, Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, Jurusan Teknik Mesin.
    "Unsur kimia bensin yaitu iso oktan (C8H18) dan n-pentana (C5H12). Medan magnet mempengaruhi kandungan karbon (C) dan hidrogen (H) dalam bensin. Hingga bisa memaksimalkan proses pembakaran dan mengurangi kadar CO2. Tapi, Perlu diperhatikan juga cara pasangnya. Ada beberapa syarat yang harus dilakukan supaya medan magnet berpengaruh terhadap aliran bahan bakar di selang bensin.
    Pertama, selang bahan bakar harus terbuat dari bahan non metal. Selanjutnya posisi pemasangan juga harus diperhatikan. Jangan dipasang melintang. Bisa ditempatkan di luar selang. Abaikan kedua kutubnya, atur magnet secara sejajar dengan slang bahan bakar lagi. Terakhir, supaya tetap bisa bekerja mempengaruhi senyawa bensin jauhkan dari benda lain yang juga mengandung magnet."

    Kesimpulan : tidak sederhana, cukup ribet syarat & ketentuan yang berlakunya, untuk mencapai penghemetan yang dicapai, harga perangkat yang sudah modern diatas 100rb/set magnet. Mahal sekali???!!! :eek:

    PIL peningkat Oktan
    Tablet FUELSAVER Penghemat Bahan Bakar, berikut ini fungsi dan cara pakainya :
    • Untuk menghemat Pemakaian Bensin atau Solar utk Mobil dan Sepeda Motor
    • Membersihkan Blok Mesin, Meningkatkan Oktan,
    • Meningkatkan Kinerja & Tenaga Mesin
    • Harga utk Mobil : @1 Box isi 10 tablet Rp130.000, 1 tablet utk 30 liter
    • Harga utk sepeda motor: @ 1box isi 10 tablet Rp55.000 > 1 tablet utk 7 Liter
    • Fuel Saver bekerja segera setelah ia larut. Dalam waktu 1 jam tablet akan larut sempurna tergantung suhu, jenis bahan bakar, pergerakan kenderaan dan kondisi lainnya.
    Kesimpulan : Jika Cuma isi bensin 2 liter, repot juga bagi pilnya, proses larut sempurna cukup lama, butuh waktu 1 jam tergantung suhu, jenis bahan bakar, pergerakan kenderaan dan kondisi lainnya.:D
    Oktan Boster cair
    Mereka umumnya memisah penjualan peningkat oktan (Octan Booster) & pembersih mesin (Fuel system cleaner) sebagai product terpisah, dengan harga yang lumayan tinggi jika di gabung kedua-nya.
    Kalau kita baca aturan pakai di label botol, tidak disebutkan dengan jelas berapa cc yang harus dimasukkan untuk sekian liter BBM yang kita gunakan, sehingga pencapaian optimalnya kurang terdeteksi dengan baik.
    Kesimpulan : ribet juga pake dipisah jadi beberapa produk dan harganya mahal euy kalo beli kedua-duanya. Udah gitu ga jelas lagi dosis pemakaiannya.
    Sudah dibaca kan satu persatu produk di atas. Dan ini dia kelebihan FORS BOOSTER
    Secara positioning produk sebenarnya FORS BOOSTER berbeda jauh di banding penghemat BBM, atau Octan Booster yang ada di pasaran. Berikut ini kelebihan-kelebihannya :
    • Kepraktisan pemakaian. Bentuk FORS BOOSTER yang berupa cairan jelas mempermudah para pemakainya. Cukup dituangkan ke tangki bensin kendaraan dan hanya dalam hitungan detik langsung bisa dirasakan manfaatnya.
    • All in One. Semua fungsi untuk penigkat oktan sekaligus pembersih mesin ada dalam satu produk.
    • Kejelasan dosis pemakaian. Untuk setiap jenis kendaraan tertentu (motor ataupun mobil) disediakan tabel khusus yang berisi panduan untuk Merek, Tipe Kendaraan, Rasio Kompresi, Kebutuhan Bensin, serta Dosis Anjuran pemakaiannya. Selain itu di setiap kemasan botol FORS BOOSTER telah tersedia botol takaran dalam milimeter yang tentu sangat memudahkan pemakainya. Jadi benar-benar detail dan mudah untuk digunakan.
    • Harga yang sangat sangat terjangkau. Rata-rata hanya diperlukan tambahan sekitar 1ml atau setara dengan Rp 500,- untuk setiap liter bensin premium yang dibutuhkan kendaraan kita. Sangat murah sekali bukan jika bandingkan harga produk liannya bukan?!:D
    • Telah teruji di laboratorium. Mungkin teman-teman pernah mendengar tentang kasus mengenai rusaknya piston setelah menggunakan penghemat BBM selain FORS BOOSTER, atau kasus tentang penipuan yang mengatakan bisa menghemat bahan bakar tapi ternyata tidak ada perubahan apa-apa malah merusak mesin. Dengan menggunakan FORS BOOSTER teman-teman tidak perlu khawatir karena telah teruji di laboratorium bahwa formula FORS BOOSTER aman bagi mesin, dan performa untuk meningkatkan kualitas pembakaran serta penghematan bahan bakar juga terbukti sangat baik (lihat hasil test pada PDF dan gambar sebelumnya di atas).
    Semua kelebihan di atas adalah gabungan komposisi yang bijak untuk membantu masyarakat menikmati BBM berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau:).
    " "
  2. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Apa kata mereka tentang FORS BOOSTER?
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Dan ini cerita yang sangat menarik dari dua orang yang mencoba FORS BOOSTER. Karena ceritanya agak panjang jadi saya tuliskan saja (bukan berupa gambar)
    Ir. Artyan Trihandono
    Arsitek Profesional, tinggal di BSD
    Nissan XTrail 2005

    [​IMG]
    Menurut ketentuan spesifikasi yang tertulis di buku manualnya, mesin Nissan Xtrail saya seharusnya diisi dengan bensin dengan RON 91 ke atas tanpa timbal. Dari pengalaman memakai lebih dari lima tahun, mobil akan terasa sangat nyaman saat dalam tangki bensin masih terisi bensin Pertamax, Pertamax Plus, atau Shell Super. Karena saat ini harga bensin super sudah jauh lebih mahal dari Premium bersubsidi, kadang saya isi dengan bensin premium biasa. Tapi ternyata, mobil saya jadi kurang nyaman dipakai. Tenaga terasa jauh berkurang, bensin lebih boros, tarikan mesin jadi terasa berat. Jadi, pernyataan bahwa Pertamax itu lebih baik dari Premium memang benar terbukti pada mobil saya. Untuk mengurangi dampak negatif tersebut, saya coba oplos Premiumnya dengan Pertamax. Tapi ternyata hasilnya masih kurang nendang juga.
    Pada saat reuni SMP, kebetulan saya bertemu teman lama, yang ternyata adalah produsen FORS BOOSTER. Penasaran, saya coba produknya. Saya isi Xtrail saya dengan premium full tank, 55 liter,
    lalu campurkan satu botol FORS BOOSTER. Saat saya test ngebut di Tol Cipularang, saya kaget, karena akselerasinya lebih enak dari Pertamax Biasa. Saya rasa ini bukan tandingan Pertamax lagi, tapi sudah Pertamax Plus. Saya sama sekali tidak menyangka kalo ternyata hasilnya bisa sebagus ini.
    Sejak saat itulah saya jadi semakin keenakan menggunakan produk ini. Bayangkan saja, jika diisi bensin Pertamax murni, sekali isi bensin, saya habis sekitar 500-550rb. Jika pake oplosan Premium dan Pertamax dengan perbandingan fifty-fifty, saya habis sekitar 350rb-an. Tapi dengan Premium campur FORS BOOSTER, saya Cuma habis sekitar 250rb-an. Dengan kebutuhan isi bensin seminggu sekali, saya bisa hemat anggaran belanja rumah tangga lebih dari 1 juta per bulan!
    ---
    Ir. Encep Rahmat Budi Rahayu
    Profesional Civil Engineer, Alumni Teknik Sipil ITB Angkatan 1992
    Daihatsu Taruna

    [​IMG]
    Pertama kali dikenalkan dengan produk ini, yang paling saya pertanyakan adalah : Apakah produk ini aman buat mesin mobil saya? Bukan apa-apa, sebelumnya saya pernah mencoba produk octan booster merek lain yang bentuknya tablet. Meskipun pada mulanya sepertinya tidak ada masalah, namun setelah kira-kira enam bulan pakai, menyebabkan mobil saya mogok.
    Begitu dibawa ke bengkel ternyata ditemukan banyak kerak di saringan bensin yang susah dihilangkan, hingga saya terpaksa mengeluarkan biaya ekstra untuk ganti saringan bensin. Selain itu, saya juga mendengar banyak rumor bahwa banyak produk octan-booster lain bisa bikin piston bolong.
    Namun, setelah saya pelajari dengan seksama bukti pengujian laboratorium, dan disertai dengan jaminan keamanan dari produsen FORS BOOSTER, dan diskusi dengan beberapa orang mekanik Daihatsu, saya coba ke Daihatsu Taruna saya.
    Ternyata, dengan dosis yang tepat, mobil saya jadi terasa sangat nyaman.. lebih bertenaga, akselerasi lebih mantap, suara mesin lebih halus, setelah kira-kira satu minggu saya pakai, ternyata pemakaian BBM-nya lebih hemat sekitar 20 %. Untuk FORS BOOSTER, dosis yang saya pakai adalah sepertiga botol untuk pembelian bensin biasa RON 88 Rp. 100rb (22.222 Liter). Penasaran, saya coba tawarkan teman-teman saya di kantor untuk ikut mencoba juga, ternyata mereka juga merasakan hasil-hasil yang positif seperti yang saya alami. Enam bulan lebih saya pakai, ternyata mesin lebih terawat, jelas menghemat biaya service.
    Produk ini terbukti benar-benar BAGUS, dan sangat AMAN bagi mesin kendaraan, serta menghemat anggaran belanja yang sangat signifikan dibanding dengan membeli Bensin RON 92 yang saat ini harganya sudah dua kali lipat bensin 88 biasa.. Terima Kasih FORS BOOSTER.. Semoga semakin banyak masyarakat yang membutuhkan yang bisa menikmati manfaatnya.
    ---
    *SEMUA TESTIMONI DI ATAS ADALAH ASLI DAN TELAH MENDAPATKAN PERSETUJUAN DARI PIHAK YANG BERSANGKUTAN UNTUK DIPUBLIKASIKAN
    Gimana Gan, terbukti AMAN, TARIKAN KENCENG, MESIN LEBIH AWET, dan LEBIH HEMAT BAHAN BAKAR kan? Tertarik buat ORDER SEKARANG? cek dibawah yuk tata cara ordernya :D
  3. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Wah, saya minat banget Gan, berapa harganya neeh?:oops:


    Sangat murah sekali Gan, per botol FORS BOOSTER / FORS BOOSTER DIESEL ini HANYA Rp 50.000 (untuk member) atau Rp 70.000,- (untuk non member) (belum termasuk ongkir)

    PS : untuk yang berjiwa bisnis, berminat menjadi member dan jadi "Distributor Pertama" di kotanya bisa langsung meluncur ke sini :cool:

    Kok mahal banget Gan? katanya cuma Rp 500,- udah bisa nikmatin PERTAMAX?
    boong neeh Agan yang satu ini ! :mad:

    Eiiitss, tenang dulu Gan, jangan kebawa emosi dulu :p ini saya kasih perhitungannya :
    Harga tiap botol FORS BOOSTER atau FORS BOOSTER DIESEL Rp 50.000,-
    Setiap botol berisi 100ml, dan rata-rata penggunaan FORS BOOSTER untuk tiap liternya HANYA sebanyak 1ml.
    Nah, jadi jelas kan bahwa DENGAN HANYA tambahan Rp 500,- (untuk member) atau Rp 700,- (non member) sudah bisa menikmati semua kelebihan bahan bakar berkualitas sekaligus mengurangi pengeluaran biaya karena konsumsi bahan bakar menjadi sangat irit (baca lagi testimoni di atas).

    Masih jauh lebih murah dibandingkan membeli pertamax atau pertamax plus kan? liyat lagi tabel perbandingan harga di bawah ini :
    [​IMG]

    Bener banget Gan, jauh lebih murah pake FORS BOOSTER dibanding beli di SPBU, saya mau order neeh Gan, gimana caranya?:oops:


    Keputusan yang sangat tepat buat order sekarang juga Gan, caranya gampang baget kok, cukup kirimkan pesan seperti di bawah ini :
    Ketik
    Pesan FORS BOOSTER atau FORS BOOSTER DIESEL
    Nama :
    Jumlah : (dalam botol)
    Alamat email / facebook : untuk mengirimkan data dosis pemakaian yang lebih up to date
    Alamat Lengkap : (untuk pengiriman barang)


    Lalu kirimkan ke 085 726 332 987 (khusus pemesanan produk atau pendaftaran member, selain itu tidak diproses) atau bisa juga kirimkan melalui pesan ke Facebook saya, atau bisa juga kirimkan melalui fasilitas Private Message (PM) ke ID saya di forum KGers tercinta ini :)

    Setelah itu akan dikirimkan total pembayaran yang harus dilakukan, data transfernya, dll. Produk akan dikirimkan melalui JNE atau dititipkan melalui kendaraan umum (khusus daerah tertentu) yang terjamin keamanannya karena telah bekerja sama dengan kami selama ini.

    Tips Menghemat Ongkos Kirim :

    Untuk menghemat ongkos kirim, teman-teman bisa membeli sekaligus dalam jumlah banyak (bisa ajak teman atau saudara untuk beli bareng) karena pembelian 1-5 botol ongkir tetap dihitung sama, dan pembelian 10-50 botol ongkir juga tetap dihitung sama.:)
    Ditunggu Ordernya ya Gan :D
    Last edited: Feb 1, 2014
  4. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX
    dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS
    HANYA dengan Rp 500,- saja ! :D


    Jika ada pertanyaan Seputar Produk atau Member bisa langsung ditanyakan melalui PM atau inbox saya di FB. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman semua :)
  5. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX
    dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS
    HANYA dengan Rp 500,- saja ! :D


    Jika ada pertanyaan Seputar Produk atau Member bisa langsung ditanyakan melalui PM atau inbox saya di FB. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman semua :)
  6. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX
    dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS
    HANYA dengan Rp 500,- saja ! :D


    Jika ada pertanyaan Seputar Produk atau Member bisa langsung ditanyakan melalui PM atau inbox saya di FB. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman semua :)
  7. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX
    dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS
    HANYA dengan Rp 500,- saja ! :D


    Jika ada pertanyaan Seputar Produk atau Member bisa langsung ditanyakan melalui PM atau inbox saya di FB. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman semua :)
  8. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX
    dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS
    HANYA dengan Rp 500,- saja ! :D


    Jika ada pertanyaan Seputar Produk atau Member bisa langsung ditanyakan melalui PM atau inbox saya di FB. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman semua :)
  9. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX
    dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS
    HANYA dengan Rp 500,- saja ! :D


    Jika ada pertanyaan Seputar Produk atau Member bisa langsung ditanyakan melalui PM atau inbox saya di FB. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman semua :)
  10. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cuma di sini yang bisa merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX
    dan merubah PERTAMAX menjadi PERTAMAX PLUS
    HANYA dengan Rp 500,- saja ! :D


    Jika ada pertanyaan Seputar Produk atau Member bisa langsung ditanyakan melalui PM atau inbox saya di FB. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman semua :)

Share This Page