" "

forexchief

Check this out>>>> the most best ultimate powerfull strategy in forex trading !!!

Discussion in 'Lounge Forex' started by DaSimplify, Apr 10, 2011.

Share This Page

  1. DaSimplify

    DaSimplify Member

    Messages:
    887
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    is in your brain..... hehehe......


    iseng ajahh...karena lama gak maen ke forum..... jadi kangen.....
    perasaan forum kita ini jadi sepi amat yakkk....
    ditinggal hampir seminggu gk byk perubahan yg terjadi....
    gk byk updatean....

    lagi pada dimana sih?
    monggo absen disini....

    buat yg absen ditrit ini dapet DOA SPESIAL dari saya lohhh..... :D

    DOA dari seorang yang luar biasa buat orang yg luar biasa....


    hihihiiiii........

    rules tambahan:
    yang baca tapi gak absen bisa jadi seorang MAHO yahhhh...



    pilih didoain ato dapet gelar MAHO?
    qqq



    yuukkk..... ngabsen..... demi eksistensi FORUm kita ini.....
    biar forum gk diclosed om mimin.....
    kalo total yg ngabsen dibawah 1000 orang, maka forum akan diclose.... :kabooorrrrrrrr............
    " "
  2. kristal87

    kristal87 Member

    Messages:
    650
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    atas gw MAHO?????
  3. eMKa

    eMKa Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Siap menyimak...
    :cz43:
    sambil pegang :bata:
  4. coeloen

    coeloen New Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Kalo Mahooo...Huaplokkkkk :cz33::cz33::cz33:
  5. bimarpradana

    bimarpradana Contributor

    Messages:
    1,777
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    38
    masih rame kok om da simplyfy,,,
    di sub forum jurnal trading masih banyak yg update jurnal2nya,,,
    ikut ngeramein lagi donk om,,hihihi,,:cz06:
  6. farlet

    farlet Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    absen ach....
    :cz30::cz30: mask mau di closed forumnya?? tega banget... ini kan banyak banget ilmunya.?:cz30::cz30:
  7. tandixo

    tandixo Member

    Messages:
    225
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    absen dulu,,,,
    biar gak dibilang Maho!!!:smiley_beer:
  8. deku.deku

    deku.deku Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    ikut ngabsen om..

    moga bisa dapet sinyal disini :cz30:
  9. t14ra

    t14ra Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hayyooo ngumpuuuuul :D
  10. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    sepi

    Iya bener jadi sepi banget...:cz29:

Share This Page