" "

forexchief

Certainty of Forex business!

Discussion in 'Diskusi Forex' started by Vk Yadav, Feb 4, 2017.

Share This Page

  1. Vk Yadav

    Vk Yadav New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    There is nothing like certainty in Forex, we traders are doing our trading job based on probability! By the way, for knowledgeable traders the percentage of probability is much higher! On the other hand, who traders are trying to make here 100% profit end of the day they lose everything here, 100% is not possible in Forex!
    " "
  2. Zeroz

    Zeroz Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Mungkin 200% tapi risikonya sangat besar. Ada orang yang melakukan deposit overclocking, sekarang mereka bisa bikin banyak dalam beberapa hari pertama.
  3. Adumad

    Adumad Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Saat menaikkan deposit Anda, Anda mendapatkan banyak uang dengan jumlah kecil pips yang dibuat. Namun, ada kemungkinan kerugian yang bagus.
  4. Derizo

    Derizo Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Saya setuju kepastian sangat penting di pasar Forex. Seseorang harus memprediksi tindakannya terlebih dahulu untuk menghasilkan keuntungan. Anda harus sangat berhati-hati.
  5. anna.serea

    anna.serea Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jangan tergoda untuk untung besar di forex dalam waktu singkat. Agar aman sebaiknya hanya gunakan maksimal 10% dari total deposit anda.
  6. pangarmual

    pangarmual Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Memang benar kalo uang bisa didapat dari forex. Tapi ngga ada kepastian kalo lo bakal berhasil. Sementara banyak orang mengira kalo di forex udah dijamin bakal sukses. Orang2 itu perlu tau faktanya gimana.
  7. Adumad

    Adumad Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Anda harus ingat bahwa forex adalah pasar yang tidak pasti dan tidak dapat diprediksi. Anda tidak pernah bisa menang sepanjang waktu tetapi Anda harus memenangkan sebagian besar waktu. Saya pikir ini adalah tempat yang sulit untuk dikerjakan dan Anda selalu perlu menganggapnya sebagai pilihan kedua dari penghasilan.
  8. pangarmual

    pangarmual Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ngga ada yang pasti di dunia ini. Kamu harus terima faktor ini supaya bisa jadi berhasil di berbagai bidang kehidupan. Market forex lebih sedikit tidak pasti kalo dibandingin sama bidang lain. Jadi, kalian harus siapkan diri baik2 untuk menghadapinya. Aku benar nggak sih?
  9. Hailew

    Hailew New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tidak ada jaminan bahwa Anda akan selalu menang dalam forex. Tetapi jika Anda cukup kuat dan ditentukan, pasar forex akan memberi Anda sesuatu sebagai balasannya. Banyak orang kecewa dengan risiko yang terlibat dalam perdagangan forex tetapi hidup tidak lengkap tanpa risiko.
  10. Aqvar

    Aqvar Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Pasar forex sangat tidak pasti karena peningkatan likuiditas karena beberapa faktor. Anda harus belajar terutama tentang bagaimana menghadapi likuiditas dan volatilitas. Ini adalah hal yang paling menantang dalam perdagangan forex sejauh yang saya ketahui.

Share This Page