" "

forexchief

[Bonus] $50 GFC Markets

Discussion in 'Lounge Forex' started by cYaNk, Jul 20, 2010.

Share This Page

  1. cYaNk

    cYaNk New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dapet info gan dari situs ini :
    http://redz85.com/gfc-markets-50-free-forex-bonus/

    Ane dah coba daftar, tapi waktu verifikasi CS nya nanya bisa di tlp jam brp katanya.. :cz29: CS nya cowo lagi :cz53:

    Ane blom sempet di tlp, jd blom berhasil.. Mungkin ada yg mau coba? :cz17:
    " "
  2. cYaNk

    cYaNk New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    dah masuk $50.. sikatttttttt... :cz06:

    [​IMG]
  3. agoenk

    agoenk Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    pake acara telp2an ya om?ditanyain apa aja??soalnya saya cuman bisa yes, no, ok :cz38:
  4. widhie75

    widhie75 Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    koq email saya masih belom dijawab juga ya?
  5. gezter

    gezter champion

    Messages:
    949
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    akun udah active..

    email tentang bonus udah dikirim....,,
    sekarang masih menunggu....

    tadi di tlp, trus gw tanya tentang bonus gak ada..,,
    dia malah nawarin depo $1 dpt $1..

    we'll see dehhhh.. dapet syukur, klo engga ya udinnnnnnn...!!
    Last edited: Jul 20, 2010
  6. moneyhunter

    moneyhunter New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wew ko ga dapet ya brp
    apa beda2 ehmm
  7. widhie75

    widhie75 Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    email dah dibales dan katanya udah telat, terakhir tanggal 16 Juli.
    Aneh juga sih kenapa beda-beda gitu ya?
    atau mungkin di seleksi berdasarkan foto di KTP dan foto di avatar?????
  8. moneyhunter

    moneyhunter New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wkekekke
    masa di seleksi berdasarkan foto atau avatar si bro :cz38:
  9. agoenk

    agoenk Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    berdasarkan aura. kalo keliatan trader sukses, ga bakal dapet bonus. rugi bandar,qqqqq
  10. brixzen

    brixzen New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Wkkwkwkwwk..... Tapi ane Pakek KTP+dll,, miilik ortu... brarti ortu ane auranya trader hebat,,, swkwkwkwkkw:cz38:

Share This Page