" "

forexchief

Bernanke: Sistem Keuangan Masih bergelut dengan Krisis

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, May 11, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Bernanke: Sistem Keuangan Masih bergelut dengan Krisis

    Sistem keuangan AS masih menghadapi sejumlah kerentanan dan para pejabat tidak akan selalu mampu mengidentifikasi risiko seperti potensi penggelembungan aset, mendorong regulator untuk membuat pasar keuangan dan perusahaan lebih kuat, Ketua Federal Reserve Ben Bernanke Jumat mengatakan.

    Bernanke, yang berbicara di Chicago, mengutip sejumlah risiko yang masih mendera meskipun upaya luas dari anggota parlemen dan regulator untuk merombak pasar keuangan di tengah krisis keuangan tahun 2008. Sementara Fed dan otoritas lainnya telah sangat memperluas upaya pengawasan mereka, risiko seperti yang dialami pada dana pasar uang dan ketergantungan beberapa perusahaan 'di pasar pendanaan jangka pendek produsen tetap menjadi masalah, ungkapnya.

    Regulator tidak akan mampu mencegah semua masalah ini di kedepannya, Bernanke mengakui, hal tersebut begitu penting untuk memastikan sistem itu sendiri untuk lebih mampu menahan guncangan.

    "Bahkan jika kita tidak dapat mengidentifikasi, dan saya sepenuhnya bersedia mengakui bahwa akan ada saat ketika kami tidak dapat mengidentifikasi penggelembungan atau beberapa mis-evaluasi, harapan kami adalah untuk memastikan sistem itu sendiri cukup kuat.â€￾

    Kunci di antara upaya ini adalah menyelsaikan masalah perusahaan yang dianggap "berpeluang besar untuk gagal," yang menimbulkan risiko yang lebih luas terhadap ekonomi global. Bernanke mengatakan upaya untuk merombak pengawasan pasar keuangan tidak akan lengkap sampai kekhawatiran tersebut dianggap berisiko.
    selengapnya
    " "

Share This Page