" "

forexchief

Belajar Memahami Pelaku Pasar

Discussion in 'Jurnal Trading' started by LorddieLuppy, Mar 27, 2014.

Share This Page

  1. LorddieLuppy

    LorddieLuppy Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Assalam'mualaikum .....
    Mohon Ijin buka Jurnal Momod :)

    Langsung aja ane ngegunain 5 Indicator :
    Open Market , Close London, Macd , Index , KG Wave

    Open Market untuk melihat dominasi transaksi setiap sesinya.
    Close London untuk melihat dominasi setiap harinya.
    Macd untuk melihat sudah sejauh mana harga bergerak dari rata-ratanya.
    Index untuk melihat Kekuatan Currency.
    KG Wave untuk melihat Gelombang Naik dan Gelombang Turun.
    Last edited: Mar 27, 2014
    " "
  2. LorddieLuppy

    LorddieLuppy Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Sell GJ :

    Attached Files:

  3. LorddieLuppy

    LorddieLuppy Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Buy Gj dan GU

    Attached Files:

  4. LorddieLuppy

    LorddieLuppy Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Open Market

    NP tertinggi dan NP terendah ditentukan oleh pelaku pasar.
    Dengan kata lain bisa ane katakan harga akan selalu bergerak flat pada setiap sesinya.
    Dimana penawaran / permintaan akan ditawarkan kepada pasar yang aktif sekarang ke pasar yang aktif selanjutnya dan ini akan berlaku setiap harinya sampai hari libur (sabtu dan minggu).
    Karna di hari sabtu dan minggu entah akan terjadi pergerakan (gap) yang akan terjadi di hari senin nanti.

    Untuk memetakan NP tertinggi dan NP terendah yang dilakukan Pelaku Pasar, ane akumulasikan dengan Titik Acuan Harian dan Mingguan.
    Dengan kata lain analisa yang akan saya lakukan hanya dari setiap sesi, harian dan paling besar Mingguan.
    Informasi di atas Mingguan tidak akan saya gunakan atau pakai untuk aktifitas trading setiap hari.
  5. bila

    bila Contributor

    Messages:
    351
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Akhirnya si mbah nulis jurnal, saya mohon di izinkan nyimak ya mbah :). Lanjutkan mbah..
  6. LorddieLuppy

    LorddieLuppy Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    wealah mbah guru mampir :)
    isi jurnal ane cuman op doang mbah guru ....
    sambil nungguin jurnal di forum sebelah di buka :D

    update :
    market euro menang, market tokyo kalah

    Attached Files:

  7. micro

    micro Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    profit banyak nih gan.. :)

    udah naked trading nih
  8. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    wohohoho, ikutan belajar dimari Om Edy :D
  9. buters

    buters New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam kenal om... Ikut belajar yah om. Indikatornya kemana yah?? Apakah di TF berbeda??
  10. LorddieLuppy

    LorddieLuppy Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    nggak juga ane pake indicator kok kang :D

    whahahahha
    ada pak rw ....
    belajar apa pak rw wong ini jurnal cuman OP doang :D

    oh indicatornya ada.
    ntar besok ane upload pake indicator kang :)

Share This Page