" "

forexchief

Bebeku

Discussion in 'Jurnal Trading' started by asta_uni, Apr 28, 2010.

Share This Page

  1. asta_uni

    asta_uni New Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bebe-ku naik LSMA

    OP hari ini 28 april 2010.....
    Open BUY EURJPY .........

    [​IMG]

    Juga Open BUY EURUSD .....

    [​IMG]

    :cz43: ............................
    Last edited: Apr 29, 2010
    " "
  2. asta_uni

    asta_uni New Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    29 April

    GBPUSD menurut BB sudah mulai jenuh,
    LSMA Daily sudah mulai UP ....open BUY

    [​IMG]

    Target cuman 50 pips, minggu ini sudah +84 pips

    Buy LIMIT cuman, karena saat ini floating -15
    Last edited: Apr 29, 2010
  3. asta_uni

    asta_uni New Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tambah OP

    OP2 diluncurkan, karena sudah ada bull candle di TF M15......
    Tapi harga masih juga turun ...........

    OP3 diluncurkan, semoga BERHASIL ...........

    [​IMG]

    Total hari ini +126 pips ...
    Thanks Om KG
    Last edited: Apr 29, 2010
  4. asta_uni

    asta_uni New Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Target Bulan April TERCAPAI

    Puji syukur,
    Target trading bulan ini tercapai........
    Simple aja ..... tiap minggu pipsnya positif
    Berapapun boleh asal positif ......

    Bulan depan coba dengan 0.03 lot
    Semoga tetap PD

    Trims Om KG ............
    :cz43: .....................:cz07:...........:cz06:
  5. wasenpa

    wasenpa Active Member

    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    38
    :cz43:


    Masuk Pertamaxxxx :cz12:


    nice shot broo

    biar lebih bisa bermanfaat dengan yang lain.. tolong di kasih alasan op nya bro

    yang simple jgn jelimet but powerfulll :bruce-onion:

    salam GGH :lol:
  6. asta_uni

    asta_uni New Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Trims bro WASENPA buat pertamax....nya

    OK bro.....
    begini analisanya....maaf belon pernah jadi TUTOR

    Menurut OM KG ......
    Prinsip BB....dalam kondisi FLAT harga akan cenderung menuju middle BB, setelah mengalami TREND.

    Disini saya berusaha mengamati ciri-ciri atau saya menyebutnya FENOMENA, bagaimana harga mulai jenuh setelah mengalami TREND.
    Untuk itu saya selalu mengamati/menghafalkan bagaimana harga bergerak pada BB Acuan kita, yaitu meninggalkan middle BB menuju UPPER/LOWER BB, setelah jenuh akan kembali menuju middle BB


    Karena masih nubie, masih sering salah melakukan OP, jadi seperti kemaren sampe 4x OP, untungnya semuanya PROFIT. Tapi bagi saya itu kurang bagus karena Target pips menjadi saya kurangi. Saya sering kagum dengan MASTER-MASTER yang OP dengan PROFIT ratusan pips..
    :cz22:....:cz17:....:cz43:

    Saya memakai BB Weekly sebagai BB ACUAN, sedangkan yang lainnya BB Daily, maupun BB 1/2 weekly sebagai BB pemicu/TRIGGER saja.

    Maaf belom bisa menjelaskan secara baik & benar, sebab sampai saat inipun belom tamat baca Ebook analisa KG-nya

    Trims Om KG atas ilmunya ....
    Last edited: Apr 30, 2010
  7. ero_senin

    ero_senin New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya rasa maksud dari bro wasenpa adalah penjelasan alasan op di setiap kali op, karena tiap op pasti ada alasan yang berbeda2, di beberapa thread belakangan ini saya lihat kebanyakan cuma kasih liat chart tanpa dikasih liat analisanya, kalau cuma seperti itu kapan kita2 bisa belajar sama2? kalau seperti itu kan sama aja cuma pamer, sorry bro, saya ga bilang kalau situ pamer sih :D tapi alangkah lebih baiknya kalau dikasih tau alasan opnya juga, jadi kita semua bisa belajar bagaimana cara op dan apa alasannya :)
  8. asta_uni

    asta_uni New Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Maaf jurnal ini bukan pamer

    Trim s bro Ero atas masukannya.......

    Itu yang tadi adalah konsep dasar, kalo nubie mau OP.
    Karena BB Acuannya adalah BB Weekly, maka nubie akan tunggu TREND yang terjadi di BB Weekly telah jenuh. JENUH disini menurut nubie HARGA akan kembali ke middle BB
    Nubie belum bisa memastikan harga akan jenuh bila telah melewati SD2 maupun SD3 BB. Yang pasti, nubie harus mempercayaikan harga telah jenuh berdasarkan pengamatan BB Upper/Lower BB Acuan. ..... maaf nubie masih sering salah memprediksinya, walaupun sudah 1,5 taon mengamatinya. (Who knows ....... kata Om KG)

    Contoh OP I kemaren buy GBPUSD @ 1.5206, ternyata harga masih turun ke 1.5140, berarti floating -66 pips. Untunglah harga akhirnya naik hingga PROFIT +10 pips

    Kalo sudah jenuh, maka bersiap-siap melakukan OP.
    Kalo nubie akan ke TF 15, cari candle reversal ....dan OP, pasang TP, maupun SL.
    Kalo LSMA & BB 8H, Daily, 1/2 week hanya konfirmasi analisa/prediksi benar.
    Kalo sudah profit 20 pips, maka nubie akan tutup laptop tunggu TP ato SL. Masih belum kuat liat harga naik/turun. Jadi SET & FORGET nubie lakukan.
    Kalo floating loss, inilah menurut nubie harus kita maintenance.

    Cut Loss ..... bila gimana ....
    Averaging.... bila gimana ....
    Buka SL ...... bila gimana ...

    Ini yang masih belum nubie temukan.
    Karena systemnya baru berjalan 2 bulan, sejak ketemu forum ini
    Kalo dulu masih BB & SMA aja. Profit sebulan hilang dalam seminggu, Profit seminggu hilang dalam sehari.

    Sekali lagi maaf bro Ero, nubie belum bisa memberikan penjelasan mendetail. Kata Om KG hanya latihan, latihan & latihan, kita menjadi seorang ahli. Makanya nubie masih punya account demo untuk mempertajam analisa/prediksi.

    Salam KG-ers
  9. asta_uni

    asta_uni New Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Account DEMO

    Ini account DEMO-nya ....

    [​IMG]

    Practice makes expert
  10. ero_senin

    ero_senin New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sip bro, saya ga maksud nyindir situ kok :D sama sekali ga ada maksud, tapi emang di beberapa thread saya liat yang ada begitu :)

    gw yakin lu pernah bro baca contoh2 op yang ada diforum ini, bedakan sama yang dulu, pasti beda deh, dulu masih banyak yang ngasih op trus kasih tau alasan2 op, skrang cuma kasih liat opnya doang tanpa kasih alasan, jadi kesannya bagi gw cuma adu hebat aja, padahal kan lebih indah kalau kita hebat sama2 :)

    accnya hebat tuh bro, knapa ga coba live acc? kalau ragu pake mikro acc aja dulu

Share This Page