" "

forexchief

Bank Sentral Inggris masih menahan diri

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by MFXACademy, May 9, 2013.

Share This Page

  1. MFXACademy

    MFXACademy Member

    Messages:
    365
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Bank Sentral Inggris masih menahan diri

    Bank sentral Inggris (BOE) menahan diri dari menyuntikkan stimulus lebih ke dalam ekonomi Inggris yang rapuh pada hari Kamis namun gubernur BOE selanjutnya, Mark Carney, diharapkan akan mengambil tindakan untuk menopang pemulihan yang masih muda dalam beberapa bulan.

    Bank sentral mempertahankan suku bunga acuan pada 0,5% serta mempertahankan besaran program stimulus pembelian obligasi senilai 375 miliar pound atau setara dengan $583 miliar.

    Keputusan ini tidaklah mengejutkan dan baik sterling dan obligasi pemerintah Inggris secara luas stabil menyusul pengumuman BOE tersebut. Bank sentral tidak mengeluarkan pernyataan, seperti biasa ketika mereka pertahankan kebijakan.

    Musyawarah Komite Kebijakan Moneter itu berlangsung dengan latar belakang sinyal menjanjikan pada ekonomi Inggris. Produk domestik bruto meningkat 0,3% antara Januari dan Maret, survei aktivitas manufaktur, konstruksi dan jasa pada bulan April menunjukkan ekonomi terus berkembang pada awal kuartal kedua. Harga rumah naik pada bulan April, menurut Halifax. Selanjutnya...
    " "

Share This Page