" "

forexchief

ASURANSI DEPOSIT

Discussion in 'Broker dan IB' started by FXPremax, Feb 5, 2015.

Share This Page

  1. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Asuransikan dana Anda hanya di FxPremax.

    Anda terkena Margin Call? Sekarang Anda tidak perlu khawatir, kami akan menjamin dana Anda dengan asuransi.

    Ketika Anda mengalami Margin Call, maka asuransi akan dicairkan sehingga mengembalikan dana Anda seperti semula. Tidak biaya apapun yang dikenakan kepada Anda.

    Segera dapatkan asuransi ini hanya di FxPremax.


    *syarat&ketentuan berlaku
    http://fxpremax.com/id/insbonus/
    " "
  2. bimarpradana

    bimarpradana Contributor

    Messages:
    1,823
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    38
    bantu sundul gan,,,ide bagus nich asuransi di kala kena margin call hehe :akhirnya:
  3. mightymax

    mightymax New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    menarik..
    :bagus:
  4. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Selamat siang...

    Untuk ketentuan & persyaratan dari Asuransi ini dapat Anda lihat pada keterangan di bawah ini :
    1. Promosi Bonus Asuransi berlaku hingga 28.02.2015.
    2. Dengan menerima Bonus Asuransi, klien menerima syarat dan ketentuan dari bonus ini.
    3. Promosi Bonus Asuransi berlaku bagi klien FXPremax lama dan baru.
    4. Klien FXPremax yang telah terdaftar sebelumnya bisa mendapatkan Bonus Asuransi hanya jika membuka akun bonus MT4 baru. Akun Bonus Asuransi dapat dibuka melalui Kabinet FXPremax (https://cabinet.fxpremax.com/) atau dari form pembukaan akun di website (http://fxpremax.com/open-live-account/).
    5. Bonus Asuransi hanya berlaku satu kali dan hanya pada satu tipe akun FXPremax selama periode bonus berlangsung.
    6. Bonus Asuransi dapat ditambahkan pada saldo akun klien hanya jika memenuhi persyaratan sebagai berikut:
    a. Jumlah Deposit pada akun Bonus Asuransi dengan minimum 100 USD sampai maksimal 1000 USD, dalam satu kali transaksi;
    b. Mencapai total kerugian/loss (stop out) dalam saldo akun klien dari jumlah deposit;
    7. Bonus Asuransi hanya berlaku dalam jumlah antara 100 USD sampai1000 USD, terlepas dari jumlah deposit. Sebagai contoh: Deposit 10k, hanya akan diasuransikan 1k oleh FXPremax., deposit 500 USD maka hanya 500 USD pertama yang diasuransikan.
    8. Bonus Asuransi akan berakhir atau di batalkan dari akun MT4 klien 1 Bulan setelah bonus ditambahkan pada akun tersebut. Jika setelah 1 bulan setelah bonus ditambahkan ke saldo/equity klien, saldo kurang dari jumlah bonus 100% awal saat dikreditkan ke akun, saldo yang tersisa akan dianulir dari saldo akun tersebut. (saldo Akun Bonus tidak dapat minus).
    9. Pemberian Bonus Asuransi untuk kedua kalinya harus mendapat persetujuan dari FXPremax.
    10. Syarat Penarikan Dana:
    10. a Keuntungan yang diperoleh dari Bonus Asuransi dapat ditarik hanya jika volume perdagangan di akun Bonus melebihi 20 lot standar. Contoh: Deposit $ 1.000 -> mencapai stop out-> menerima $1.000 Bonus Asuransi -> perdagangan 20 lot standar dan memenuhi syarat untuk mengajukan penarikan dana dari akun Bonus Anda.
    10. b Jumlah Bonus Asuransi 100% tidak dapat ditarik kecuali klien telah mencapai [bonus asuransi / 5] lot standar dari akun. Contoh: Deposit $ 1.000, mendapatkan $ 1.000 bonus; Jumlah bonus ini dapat ditarik hanya jika klien telah mencapai 1000/5 = 200 lot.
    10. c Jika tidak berhasil memenuhi persyaratan lot (20 lot) oleh klien, jumlah Bonus Asuransi dan keuntungan dari perdagangan akan dibatalkan pada saat tanggal berakhirnya bonus.
    11. Yang disebut ” Reverse Trading ” (arbitrase internal) pada akun bonus sangat dilarang.
    “Reverse Trading” adalah membuka posisi yang sama dalam arah berlawanan pada 2 atau lebih akun bonus. Contoh: buka 0.1 lot BUY pada EURUSD dalam satu akun dan 0,1 lot SELL pada EURUSD pada waktu yang sama. Klien mengetahui bahwa akun tersebut akan diblokir, dan bonus dan keuntungan akan dibatalkan.
    12. Promosi Bonus Asuransi tidak dapat digabungkan dengan Promosi FXPremax lainnya yang sedang berlangsung.
    13. Setiap situasi yang tidak dijelaskan dalam aturan-aturan ini harus tunduk pada keputusan FXPremax.
    14. FXPremax berhak untuk membatalkan dan / atau memodifikasi Promosi Bonus Asuransi setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kurs dolar AS melemah terhadap mata uang utama lainnya pada Kamis (Jumat pagi WIB, 13/2/2015), karena data penjualan ritel yang keluar dari negara itu lebih buruk dari yang diharapkan.

    Di sisi ekonomi AS, perkiraan kemajuan penjualan jasa ritel dan makanan AS untuk Januari menunjukkan penurunan 0,8 persen dari bulan sebelumnya, Departemen Perdagangan AS mengatakan Kamis.

    Dalam pekan yang berakhir 7 Februari, angka pendahuluan untuk klaim awal pengangguran yang disesuaikan secara musiman mencapai 304.000, meningkat 25.000 dari tingkat revisi minggu sebelumnya, Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan Kamis. Data tersebut naik lebih besar dari yang diperkirakan.

    Sementara itu, pembicaraan tentang utang Yunani dengan para menteri keuangan zona euro gagal menghasilkan kesepakatan pada Rabu, dengan negosiasi akan dilanjutkan pada 23 Februari.

    sumber : http://wartaekonomi.co.id/read/2015/02/13/45403/dolar-turun-karena-data-ekonomi-as-melemah.html
  6. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kurs dolar menguat terhadap mata uang utama lainnya pada Kamis (Jumat pagi WIB, 20/2/2015), didukung data ketenagakerjaan Amerika Serikat yang positif.

    Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan pada hari Kamis bahwa angka pendahuluan untuk klaim awal pengangguran yang disesuaikan secara musiman di negara tersebut turun sebanyak 21.000 dari tingkat direvisi minggu sebelumnya menjadi 283.000, lebih rendah dari konsensus pasar 290.000.

    Greenback juga didukung oleh investor yang mendapatkan kembali kepercayaannya dalam kenaikan suku bunga bank sentral tahun ini, risalah untuk pertemuan terakhir Federal Reserve menunjukkan para pejabat khawatir bahwa menaikkan suku bunga yang terlalu cepat akan menghambat pemulihan ekonomi.

    Namun para analis mengatakan pertemuan itu sudah tertinggal, karena mereka hanya mencerminkan apa yang para pembuat kebijakan perkirakan sebelum rilis laporan "payroll" (penggajian) yang kuat pada Januari.


    sumber : http://wartaekonomi.co.id/read/2015/02/20/46203/dolar-menguat-didukung-data-positif-ekonomi-as.html
  7. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kurs dolar AS menguat terhadap sebagian besar mata uang utama pada Senin (Selasa pagi WIB, 23/2/2015), karena investor menunggu pernyataan Ketua Federal Reserve Janet Yellen di hadapan Kongres pada Selasa waktu setempat.

    Keterangan kebijakan moneter semi-tahunan ini diperkirakan dapat memberikan lebih banyak petunjuk tentang kapan bank sentral AS akan menaikkan suku bunga acuannya.

    Euro mengupas keuntungan minggu lalu terhadap dolar di tengah keraguan investor apakah perjanjian Yunani yang baru dicapai akan mempertahankan negara itu mengapung (tidak tenggelam).

    Di sisi ekonomi, penjualan rumah AS menurun pada Januari ke tingkat terendah dalam sembilan bulan, kata National Association of Realtors pada Senin. Total penjualan "existing-home" turun 4,9 persen ke tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman 4,82 juta unit pada Januari dari angka dirivisi naik 5,07 juta unit pada Desember.

    sumber : http://wartaekonomi.co.id/read/2015...nguat-jelang-kesaksian-yellen-di-kongres.html
  8. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ekonom The Development Bank of Singapore (DBS) Research Group, Gundy Cahyadi, memperkirakan penguatan kurs dolar AS terhadap mata uang global akan terus terjadi, sehingga mengakibatkan pelemahan rupiah berkepanjangan yang harus diantisipasi Bank Indonesia.

    "Itu karena dampak pasar finansial global. Penguatan dolar AS terus berlanjut (2015, red), seiring dolar Amerika juga menguat ditambah sejumlah bank sentral juga mulai melemahkan nilai mata uangnya terhadap dolar AS," kata Gundy di Jakarta, Rabu (25/2/2015).

    Gundy menuturkan memang sinyalemen perang kurs dalam perekonomian global semakin terlihat setelah Bank Sentral Eropa (Europan Centra Bank/ECB) dan Bank Sentral Jepang (BoJ) memulai pelonggaran kebijakan moneternya yang diikuti sejumlah bank sentral dari Kanada, Australia, Singapura, bahkan India.

    Dampak terhadap kurs rupiah sudah terlihat sejak akhir 2014, dimana rupiah yang saat itu berada di level Rp11.500 terus melemah hingga saat ini yang di kisaran Rp12.900.

    sumber : http://wartaekonomi.co.id/read/2015...khawatirkan-terus-melemah-sepanjang-2015.html
  9. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pengamat ekonomi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Joubert Maramis mengatakan pelemahan rupiah hingga menyentuh Rp13.000 per dolar AS bisa memicu inflasi di Indonesia.

    "Dampak langsung pelemahan rupiah adalah seluruh sektor ekonomi yang menggunakan bahan baku impor dan ini bisa memicu inflasi baik nasional maupun daerah," kata Joubert, di Manado, Rabu (4/3/2015).

    Dia mengatakan logikanya jika kurs tidak diturunkan pada level Rp12.000 terhadap satu dolar AS, maka dalam jangka panjang akan memicu inflasi di Indonesia karena memang Indonesia masuk dalam "middle income trap".

    sumber : http://wartaekonomi.co.id/read/2015/03/04/47805/pengamat-pelemahan-rupiah-bisa-picu-inflasi.html
  10. FXPremax

    FXPremax Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Hari ini Kamis (5/3) rupiah melemah hingga Rp13.000. Bahkan rupiah sempat drop hingga Rp13.025. Menanggapi hal itu anggota Komisi XI DPR M. Misbakhun menilai pelemahan diatas Rp13.000 sudah melewati nilai keekonomi dan dianggap sudah terlalu rendah. Dia menyarankan agar Bank Indonesia (BI) melakukan intervensi pasar dan melepaskan cadangan US dollar yang dimiliki, supaya tidak terjadi kelangkaan supply di pasar.

    sumber : http://wartaekonomi.co.id/…/rupiah-drop-hingga-rp-13000-dpr…

Share This Page