" "

forexchief

Apakah ini kecurangan broker

Discussion in 'Lounge Forex' started by kombesforex, Apr 26, 2017.

Share This Page

  1. kombesforex

    kombesforex Member

    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    siang gan
    ada yang ngalami kejadian kayak ane gak yah
    trade di hari jumat minggu kemaren posisi sudah di SL +
    namun Open market di hari senin market membuat GAP
    dan posisi SL + saya gak berlaku, yang seharusnya tetap profit
    malah amsiong.
    pertanyaan :
    apakah ini kecurangan broker ?
    apakah wajar broker berlaku demikian ?
    lalu apa fungsi stop loss?
    " "
  2. BoyNeverLost

    BoyNeverLost Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Langsung ditanyakan ke broker yang bersangkutan gan, beda broker beda peraturan.
    Atau bisa juga ditanyakan ke IB dari broker tersebut.
  3. ForexSignal88

    ForexSignal88 Member

    Messages:
    273
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    yupz betul sekali gan happy trading salam profit salam sukses
  4. susi margareta

    susi margareta Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    setiap broker punay rules yang beda. langsung saja tanya broker terkait
  5. illi

    illi New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sayangnya ada banyak broker yang menipu trader pemula. Jadi lebih baik memilih trader terpercaya dengan reputasi bagus.
  6. pangarmual

    pangarmual Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Forex sekarang populer banget, jadi ngga heran kalo banyak banget institusi abal-abal n broker2 curang. Supaya ngga rugi, mending pilih broker yang bisa dipercaya n udah berpengalaman.
  7. amri.rudi

    amri.rudi New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nah, lebih baik komplain langsung ke brokernya diertai screenshot nya gan.
  8. Adumad

    Adumad Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Sulit untuk mengetahui apakah broker Anda curang atau tidak. Saya percaya Anda harus berkonsultasi dengan penasihat hukum dan memeriksa legalitasnya. Anda juga sebaiknya tidak berkesimpulan terlalu dini. Mungkin ego Anda terlalu maju.

Share This Page